KESIAPAN PRAJURIT PUSPENERBAL DALAM MENJAGA WILAYAH PANGKALAN LANUDAL JAUNDA
Lanudal_Juanda
Diposkan oleh renbang 16 Desember 2019 pukul 05:13:33AM

Reporter : Pen_Puspenerbal
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Pen_Puspenerbal

Senin, 16 Desember 2019, Waktu menunjukan pukul 19:00 wib saatnya untuk apel kelengkapan penjagaan ( apel divisi jaga ) Khususnya bagi prajurit TNI AL Puspenerbal  yang melaksanakan tugas jaga di hari ini.

Beritndak selaku perwira jaga pangkalan Lanudal Juanda adalah Lettu laut (T) Edi S. apel divisi sangat berguna bagi prajurit yang sedang melaksankan  jaga  karena dapat di cek jumlah kehadiran prajurit dan kesiapan prajurit dalam menjaga pangkalan lanudal juanda.

Pukul 20:00 wib waktu penempatan penjagaan bagi prajurit yang sedang melaksanakan jaga atau yang sering yang dikenal adalah ofseten di jajaran TNI AL, dalam penempatan penjagaan bintara jaga malam hari melaporkan situasi penjagaan kepada perwira jaga dan kepada bintara larut malam serta dini hari.

Dalam kegiatan ofseten hadir juga tim peninjau Bulan Trisila Mabesal dari Mabesal  yaitu Kolonel Laut (KH) Ismu Edy dan  Letkol Laut (P) Edison R. yang di dampingk oleh Letkol Hasan Kabakoran dan Mayor Laut (T) Aries salaku tim penilai dari kolat penerbal, untuk meninjau kegiatan penempatan penjagaan di Pangkalan Lanudal Juanda.

Kegiatan ofseten penjagaan ini dilaksanakan guna menunjukan kekhasan prajurit matra laut dalam melaksakan Peraturan Dinas Dalam Khas nya dalam rangka mengimplementasikan nilai nilai Tri sila TNI AL dalam kehidupan sehari-hari prajurit TNI Angkatan Laut.
 

 



Anda pembaca ke 276 dari 276