DANPUSPENERBAL TURUT HADIR DALAM KEGIATAN KUNJUNGAN KERJA WAKASAL DI WILAYAH SURABAYA
Juanda
Diposkan oleh renbang 20 November 2020 pukul 08:13:28PM
Update terakhir 22/11/2020, 08:13:28PM

Reporter : Pen_Puspenerbal
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Pen_Puspenerbal

Juanda - Selesai melaksanakan kunjungan kerja di Dinas Psikologi TNI Angkatan Laut (Dispsial) , Wakil Kepala Staf TNI AL (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., meninjau beberapa satuan TNI AL yang berada di wilayah Sidoarjo, Jumat (20/11). Dalam kesempatan ini Komandan Puspenerbal  Laksamana Muda TNI Edwin S.H., M.Han., ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Diawali dengan melaksanakan kunjungan di Dinas Psikologi TNI Angkatan Laut, Wakasal Bersama para pejabat tinggi TNI AL disambut oleh Kepala Dinas Psikologi TNI Angkatan Laut (Kadispsial) Laksamana Pertama TNI Wiwin Dwi Handayani, S. Psi., M. Si., dan meninjau sarana dan prasarana yang ada. Selanjutnya rombongan bergerak menuju mess Bintara Pusat Pendidikan Dasar Militer (Puslatdiksarmil) guna melihat langsung pembangunan Mess Bintara dan prasarana yang sedang di bangun.

Selain itu, pada kunjungannya di Sidoarjo, Wakil Kepala Staf TNI AL juga berkesempatan meninjau Rumah Sakit dr. Seokantiyo Yahya Lanudal Juanda untuk melihat secara langsung ruang perawatan khusus covid-19. Tentunya dalam pelaksanaan kunjungan kerja ini tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19. Serta melanjutkan peninjauan Bapak Wakasal beserta rombongan menuju ke Hanggar Lanudal Juanda untuk meninjau pesawat tampak awak (Drone), serta memberikan penghargaan kepada Letda Laut (T) Hengky dan berserta team dalam pembuatan Drone.
 

Turut hadir mendampingi Wakasal dalam kesempatan ini, para pejabat tinggi TNI AL dari jajaran Markas Besar TNI AL (Mabesal), serta pejabat tinggi TNI AL di wilayah Surabaya.


Anda pembaca ke 139 dari 139