BERSINERGI MEMPERTAHANKAN MARWAH PUSPENERBAL TNI AL
Juanda
Diposkan oleh renbang 22 Februari 2020 pukul 11:17:21PM
Update terakhir 24/02/2020, 08:19:49AM

Reporter : Pen_Puspenerbal
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Pen_Puspenerbal

Juanda (23/02), Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (PUSPENERBAL) menghakhiri kegiatan penutupan rapat kerja evaluasi dan perogram kerja tahun 2021 dengan melaksanakan kegiatan olahraga bersama dilanjutkan senam aerobik dan bersepeda mengelilingi lingkup Lanudal Juanda.
 
Kegiatan ini di ikuti oleh Komandan Puspenerbal Laksamana TNI Edwin S.H., M. Han. Dan seluruh Komandan yang ada di jajaran puspenerbal beserta para perwira dari sabang sampai merauke.
 
Olahraga dengan bersepeda bersama itu sangat membantu dalam menyatukan visi dan misi guna membangun Puspenerbal menjadi lebih baik lagi kedepannya dalam mengamankan wilayah Indonesia, ujarnya Komandan Puspenerbal.
 
Dalam kegiatan tersebut Komandan Puspenerbal TNI Edwin S.H., M. Han. Berpesan kepada seluruh Prajurit Puspenerbal untuk selalu memperhatikan keselamatan dalam penerbangan untuk bisa mencapai itu tidak bias dilakukan secara parsial saja, melaikan harus melibatkan semua Stakeholder.
 
Tampak hadir tamu spesial dari Duta Besar Indonesia – Selandia Baru yaitu Bapak Tantowi Yahya, dalam kehadirannya beliau menyumbangkan sebuah lagu Country yang begitu asik di dengar.
 
 
 
Diakhir acara komandan Puspenerbal TNI Edwin S.H., M. Han.  Memberikan cindramata kepada Duta Besar Indonesia – Selandia Baru yaitu Bapak Tantowi Yahya dan dilanjutkan pemberian hadiah kepada 3 perwakilan satuan yang paling banyak membuat berita dalam bentuk media catak  dan elektronik, juara 1 Lanudal Tanjungpinang, Juara 2 Wing Udara 2 Juanda serta Juara 3 Wing Udara 1 Tanjungpinang.

 

 

 



Anda pembaca ke 187 dari 187