YAYASAN BAKTI JALAKANYA BERI BANTUAN BEASISWA PUTRA-PUTRI PURNAWIRAWAN TNI AL
Juanda
Diposkan oleh renbang 2 September 2019 pukul 09:29:50PM
Update terakhir 02/09/2019, 09:36:50PM

Reporter : Dams
Editor : Helmi
Fotografer : Lilik

Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H., M.Han., menyambut kedatangan Ketua Umum Yayasan Bakti Jalakanya Jakarta Ibu Tetty Agus Suhartono di Wisma Perwira Lanudal Juanda, Senin (02/09/2019).

Kunjungan Yayasan Bakti Jalakanya tersebut dalam rangka sosial penyaluran santunan berupa beasiswa Kepada putra-putri Purnawirawan TNI Angkatan Laut di Lingkungan Puspenerbal. Kegiatan tersebut menurut Ibu Tetty bertujuan untuk membantu putra-putri Purnawirawan TNI-AL dalam menempuh pendidikan, sehingga mereka diharapkan kedepan dapat meraih keberhasilan dalam cita-cita yang diimpikannya.

Yayasan Bhakti Jala Kanya merupakan yayasan yang bergerak di bidang bantuan pendidikan, khususnya untuk membantu putra-putri Purnawirawan dan Warakawuri TNI Angkatan Laut seluruh Indonesia.

Bantuan beasiswa tersebut masing-masing diberikan kepada mahasiswa Perguruan Tinggi Ubara Surabaya, siswa SMK Farmasi Sekesal dan siswa SLTP Sulton, Ibu Tetty mengatakan pada sambutannya bantuan beasiswa ini untuk mengatasi kesulitan agar tidak putus sekolah dan manfaatkan bantuan beasiswa ini untuk kepentingan pendidikan hingga tercapainya cita-cita.

Pada kesempatan tersebut dari perwakilan satu anak siswa SMA Bagus Adi Baskara memberikan ucapan.

" terima kasih atas dukungan bapak ibu dermawan karena dengan beasiswa ini membuat saya dalam meraih impian saya, saya telah berkerja sebagai advisor ace Hardware, sepanjang karier saya banyak hal yang saya pelajari" kata bagus.

Hadir dalam acara tersebut Ibu ibu Jalasenastri Korcab 1 Puspenerbal.
 
 
 


Anda pembaca ke 323 dari 323