WING UDARA 2 GELAR KEGIATAN SOSIALISASI ANAK KANDANG FARM
Juanda
Diposkan oleh renbang 26 November 2020 pukul 06:27:02AM
Update terakhir 26/11/2020, 06:27:02AM

Reporter : Pen_Wing U 2
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Wing U 2

Dalam rangka pembinaan personel ditengah pandemi Covid-19 dan sibuknya melaksanakan tugas pokok, Komandan Wing Udara 2 Kolonel Laut (P) Winardi, S.H., M.H. menggelar acara sosialisasi tentang Andil Saham Ternak Hewan Kurban di Lobi Mako Wing Udara 2, Senin 23/11/2020.

Kegiatan sosialisasi yang diikuti prajurit Wing Udara 2 tersebut digelar setelah pelaksanaan apel pagi  dengan tema Andil Saham Ternak Hewan Kurban yang disampaikan oleh Bapak Toni yang juga sebagai Founder beserta 3 orang lainya dari Anak Kandang Farm.

 
Anak Kandang Farm merupakan platform bisnis berkedudukan di Surabaya yang bergerak dibidang peternakan hewan kurban yaitu kambing, yang lahanya terletak di kota Tuban, dengan fisi mewujudkan kemampuan berkurban bagi seluruh masyarakat indonesia, dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan umat. 
 
Dalam sosialisasi tersebut Anak Kandang Farm menjelaskan dan menawarkan produknya antara lain Nitip Kurban yaitu pembelian kurban dan perawatan hewan Kurban selama tujuh tahun dengan cukup membeli satu hewan dan mempunyai keuntungan berkali-kali, serta Nitip Angon yaitu perawatan hewan ternak dalam jangka waktu tertentu dengan sistem bagi hasil.
 
Menurut Danwing Udara 2 dengan diadakan sosialisasi tersebut untuk membangun pemahaman serta kesadaran prajurit Wing Udara 2 dalam hal kurban khususnya yang beragama muslim, berkurban merupakan amalan yang istimewa dan menjadi salah satu yang dianjurkan bagi umat islam yang mampu menunaikan.
 
Selain untuk kurban, sosialisasi tersebut juga dapat dijadikan sebagai alternatif produk investasi untuk masa depan khususnya bagi prajurit Wing Udara 2 yang beragama non muslim.
 
Kegiatan yang dihadiri oleh Pasminlog, para Kasi serta prajurit dan PNS Wing Udara 2 tersebut cukup mendapat antusias yang tinggi terlihat dengan banyaknya peserta  yang mengajukan pertanyaan ke narasumber Anak Kandang Farm.
 
Dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 kegiatan tersebut berjalan lancar serta untuk mengurangi kerumunan yang berlebihan acara sosialisasi tersebut akan dilaksanakan selama tiga hari ke depan.


Anda pembaca ke 131 dari 131