WING UDARA 1 PUSPENERBAL MENYELENGGARAKAN FUN OFFROAD DALAM RANGKA MEMERIAHKAN HUT PENERBANGAN TNI AL KE 66
tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 9 Juni 2022 pukul 08:25:35PM
Update terakhir 09/06/2022, 08:25:35PM

Reporter : wing udara 1
Editor : penpus
Fotografer : wing udara 1

TANJUNG PINANG – Komandan Wing Udara 1, Letkol Laut (P) Dani Achsundani, S.H., M.Tr.Hanla., M.M. membuka  Acara Fun Offroad yang dilaksanakan sebagai salah satu Rangkaian kegiatan HUT Penerbangan TNI AL ke-66, Seluruh peserta berpartisipasi dan mengikuti Acara Pembukaan yang bertempat di Mako Wing Udara 1 Puspenerbal. Sabtu (04/06/2022).

Pada kata sambutannya Komandan Wing Udara 1 menyampaikan bahwa kegiatan diharapkan bersama Event Fun Offroad ini nantinya akan dapat memberikan kontribusi yang positif bagi pengembangan Pariwisata maupun di dunia Otomotif. Selain memeriahkan HUT Penerbangan TNI AL, Event ini juga sebagai sarana untuk meregangkan otot dan syaraf pada tubuh sebagaimana telah melaksanakan aktivitas ditempat kedinasan sehari-hari sekaligus sebagai refreshing untuk semua. Dan berharap untuk Event-event Offroad selanjutnya di Wilayah Kepri akan terus terselenggara sehingga melalui Fun Offroad ini dapat terjalin silaturahmi antar sesama dan menjadi wadah Familiarisasi bagi seluruh nya bagi situasi dan kondisi wilayah setempat yakni Pulau Bintan. Kemudian diharapkan juga Event ini berjalan dengan lancar dan aman.

Turut hadir dalam pembukaan Acara Fun Offroad, Pangkogabwilhan I, Para Asisten Pangkogabwilhan I, Danlantamal IV beserta PJU Lantamal IV, Asisten 2 Provinsi Kepulauan Riau dan seluruh Para pejabat TNI-POLRI serta Pemkot Tanjung Pinang.

Kegiatan Offroad kali ini diikuti oleh peserta dari Indonesia Offroad Federation (IOF) Pengda Kepri
Dengan jumlah 98 peserta dan berbagai jenis kendaraan Off Road, Cherokee, Jimny, Vitara, Taft, Xtrada, Toyota Hardtop dan lain-lain.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 04 Juni 2022 sampai dengan 05 Juni 2022, titik start di Mako Wing Udara 1 Puspenerbal dilanjutkan beristirahat dan bermalam di Batu Junjung Bintan, keesokan hari nya dilanjutkan menuju titik finish di Mako Wing Udara 1 Puspenerbal.
Pada kegiatan aturan protokol kesehatan tetap dilaksanakan sesuai ketentuan selama pandemi Covid-19.



Anda pembaca ke 70 dari 70