WALIKOTA MOJOKERTO KUNJUNGI MAKO PUSAT PENERBANGAN ANGKATAN LAUT (PUSPERNERBAL)
Juanda
Diposkan oleh renbang 29 Februari 2020 pukul 07:52:07AM
Update terakhir 29/02/2020, 11:41:14AM

Reporter : Hindrawan
Editor : MaySolikin
Fotografer : Hindrawan

Wali Kota Mojokerto  Ibu. Hj. Ika Puspitasari, SE., bersama rombongan kunjungi Mako Puspernerbal untuk melaksanakan kunjungan kerja guna mewujudkan Sinergitas bersama Puspernerbal, Jum'at (28/02). Dalam kesempatan tersebut Komandan Puspernerbal Laksma TNI Edwin, S.H., M.Han., menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Walikota Mojokerto ke Mako Puspernerbal guna mewujudkan Sinergitas.


Komandan Puspernerbal juga menyampaikan destinasi pariwisata di Puspernerbal merupakan destinasi edukasi tentang penerbangan TNI Angkatan Laut yang dikemas dalam edukasi Rumah Pintar Juanda Cendekia yang dimiliki oleh Puspernerbal, sehingga pengunjung bisa bermain dan belajar di sentra-sentra seperti komputer, outbond, museum penerbangan TNI AL Juanda sampai dengan ke hanggar Puspenerbal dan ilmu pengetahuan lainnya melalui alat- alat peraga yang menyenangkan.

Kunjungan Walikota tersebut di akhiri dengan penyerahan cendera mata miniatur Pesawat Udara Penerbangan TNI AL oleh Komandan Puspernerbal kepada Ibu Walikota Mojokerto, dan di hadiri oleh Wadan Puspernerbal Kolonel Laut (P) Sisyani Jaffar bersama para Direktur Puspernerbal.
 
 
 
 


Anda pembaca ke 285 dari 285