WADAN PUSPENERBAL MENGHADIRI PELANTIKAN DIKTUKBA DI PUSLATDIKSARMIL
juanda
Diposkan oleh renbang 29 September 2020 pukul 10:44:50AM
Update terakhir 29/09/2020, 10:44:50AM

Reporter : pen_pus
Editor : maysolikin
Fotografer : pen_pus

Wadan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Sisyani Jaffar, S.M., Menghadiri pelantikan Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) TNI AL Angkatan ke-50 TA 2020 yang dilaksanakan di Lapangan Kawah Candradimuka Pusat Latihan Pendidikan Dasar Militer (Puslatdiksarmil) Juanda Sidoarjo, Senin, (28/9).

Adapun siswa Diktukba TNI Angkatan Laut Angkatan ke-50 yang telah menyelesaikan pendidikan dasar keprajuritan di Puslatdiksarmil tersebut sebanyak 899 orang siswa.

Dankodiklatal Laksda TNI Nurhidayat dalam sambutnya menyampaikan ucapkan selamat atas keberhasilan para siswa dalam menyelesaikan pendidikan dasar golongan dengan baik, aman dan lancar, sehingga pada hari ini para siswa dapat mengikuti pelantikan menjadi bintara TNI AL dengan pangkat sersan dua.

Harapan nya pendidikan di Puslatdiksarmil berhasil mengubah sikap menjadi bintara TNI AL yang tanggap, tanggon dan trengginas siap dikembangkan dalam pendidikan tahap dasar golongan lanjutan di pusdik-pusdik sesuai kejuruan masing-masing.

Hadir dalam pelantikan tersebut Kadispsial, para pejabat utama Kodiklatal, dan para Komandan Pusdik dijajaran Kodiklatal.



Anda pembaca ke 72 dari 72