WUJUDKAN SINERGITAS DAN SOLIDITAS UNTUK INDONESIA MAJU, KOMANDAN LANUDAL TANJUNGPINANG PIMPIN PRAJURITNYA IKUTI TANJUNGPINANG CYCLING
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 21 Januari 2020 pukul 08:19:46AM

Reporter : Pen_LanTanjungpinang
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Serka_Suparno

Untuk berkontribusi dalam mewujudkan sinergitas dan soliditas di wilayah satuan kerja, Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr. Hanla. memimpin langsung prajuritnya ikuti Tanjungpinang Cycling bersama unsur jajaran TNI-Polri dan komunitas sepeda Kota Tanjungpinang dengan tema "Tanjungpinang bersatu, Indonesia maju" yang di prakarsai oleh Polres Tanjungpinang, Senin (20/01).

Kegiatan Tanjungpinang Cycling dengan jarak tempuh 20 km tersebut diawali apel kesiapan yang dipimpin Kapolres Tanjungpinang dan dihadiri oleh Dandim 0315/Bintan, Danlanudal Tanjungpinang serta perwakilan pimpinan satuan TNI-Polri yang tergabung dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tanjungpinang dengan diikuti seluruh peserta dari jajaran TNI-Polri dan komunitas sepeda Tanjungpinang.

Untuk menunjukkan sinergitasnya, seluruh peserta Tanjungpinang Cycling foto bersama dan dilanjutkan dengan start pelepasan oleh Dandim 0315/Bintan, Kapolres Tanjungpinang dan Danlanudal Tanjungpinang serta perwakilan unsur pimpinan Forkopimda Kota Tanjungpinang.

Rombongan Tanjungpinang Cycling yang diikuti Danlanudal Tanjungpinang dan prajurit jajarannya memulai gowesnya menuju Taman Pamedan, dilanjutkan rute jalan Basuki Rahmat dan langsung menuju Pulau Dompak dengan melewati beberapa ikon Prov. Kepri yang menjadi kebanggaan warga masyarakat Kota Tanjungpinang yaitu jembatan Dompak dan Monumen Prov.  Kepri.
 

Dengan jiwa patriotisme sebagai prajurit Penerbangan TNI AL yang sudah menyatu, Komandan Letkol Dani beserta para prajurit tangguh Lanudal Tanjungpinang tetap terlihat bersemangat mengayuh sepedanya bersama rombongan gowes lainnya, walaupun medan jalan yang naik turun dan licin karena cuaca hujan tidak menyurutkan semangatnya, hingga akhirnya seluruh prajurit Lanudal Tanjungpinang yang mengikuti Tanjungpinang Cycling berhasil finish kembali di Mapolres Tanjungpinang dengan selamat dan aman.

Dengan penuh semangat pantang menyerah para prajurit Lanudal Tanjungpinang mengikuti Tanjungpinang Cycling hingga finish, hal ini diharapkan dapat menjadi sumbangsih dan kontribusi Lanudal Tanjungpinang dalam berperan menjaga sinergitas dan soliditas TNI-Polri guna terciptanya Tanjungpinang bersatu untuk Indonesia yang maju, ujar Danlanudal Tanjungpinang dalam kesempatan berbeda.
 


Anda pembaca ke 366 dari 366