WING UDARA 2 PUSPENERBAL KIRIM HELIKOPTER PANTHER AS 565 MBE DAN PASUKAN TEMPUR KE LEBANON
Juanda
Diposkan oleh renbang 27 Januari 2021 pukul 08:27:56PM
Update terakhir 27/01/2021, 08:27:56PM

Reporter : Pen_Wing Udara 2
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Wing Udara 2

Komandan Wing Udara 2 Kolonel Laut (P) Winardi, S.H., M.H., sebanyak 9 personel Satgas  Maritim (MTF) TNI kontingen Garuda XXVII-M UNIFIL Tahun 2021, siap berangkat ke Lebanon untuk melaksanakan misi perdamaian, Rabu (27/01/2021) secara resmi di lepas dengan upacara yang di pimpin langsung oleh Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin S.H., M.Han., di Apron museum Tower  Puspenerbal Lanudal Juanda.

Dalam amanatnya Danpuspenerbal memberikan penekanan kepada Air Crew Satgas Maritim, diantaranya:Saudara adalah penerbang kelas dunia maka berbanggalah dan tunjukanlah kemampuan saudara sebaik mungkin pada saat melaksanakan oprasi maupun latihan dengan satgas-satgas dari negara lain dan persiapkanlah segala sesuatunya,baik kesiapan personel maupun material.

Dan tidak lupa di pundak saudaralah kehormatan bangsa dan negara di percayakan.Semoga keberhasilan oprasi ini akan memberikan dampak yang memiliki jangkuan ke depan sebagai eksitensi bangsa Indonesia di mata dunia.

Dalam upacara pelepasan ini juga di tampilkan Flypass pesawat G-36 Bonanza sebagai lambang penghormatan kepada Crew MTF yang akan melaksanakan satgas PBB.



Anda pembaca ke 122 dari 122