WING UDARA 2 MELAKSANAKAN LATIHAN PERAN SERANGAN BAHAYA UDARA DAN PENANGGULANGAN KEBAKARAN
sidoarjo
Diposkan oleh dispenpus 9 Agustus 2022 pukul 10:32:26PM
Update terakhir 09/08/2022, 10:32:26PM

Reporter : wing udara 2
Editor : penpus
Fotografer : wing udara 2

Komandan Wing Udara 2 Letkol Laut (P) Sahid Hamdani, S.H. pada hari Selasa, 9 Agustus 2022 melaksanakan jam Komandan. Pada kesempatan ini, Komandan Wing Udara 2 menyampaikan terkait persiapan-persiapan dalam menyambut bulan Trisila TNI AL. Selain itu, Komandan Wing Udara 2 juga memerintahkan untuk melaksanakan simulasi latihan peran bahaya udara dan peran kebakaran di area Markas Komando Wing Udara 2.

Disimulasikan Wing Udara 2 menghadapi serangan udara dari pesawat musuh tidak dikenal yang akan menghancurkan pangkalan, segera setelah sirine berbunyi, seluruh prajurit dengan sigap menempati pos masing-masing dan pesawat-pesawat segera dikeluarkan untuk diterbangkan ke tempat yang lebih aman.

 Disusul kemudian peran penanggulangan kebakaran yang harus segera ditangani karena berkaitan dengan materiel serta dokumen-dokumen penting.

Komandan Wing Udara 2 Letkol Laut (P) Sahid Hamdani, S.H. juga berpesan kepada seluruh anggota agar memahami pos masing-masing dan sigap dalam menghadapi ancaman seperti serangan udara, terlebih terkait bahaya kebakaran karena bisa terjadi sewaktu-waktu dan dimanapun.



Anda pembaca ke 47 dari 47