WING UDARA 1 PUSPENERBAL DAPAT TAMBAHAN 12 PERSONEL TAJA
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 7 Mei 2021 pukul 09:51:32PM
Update terakhir 07/05/2021, 09:51:32PM

Reporter : Pen_Wing Udara 1
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Wing Udara 1

Sejumlah 12 personel Tamtama Remaja yang baru selesai mengenyam pendidikan masuk di Kesatuan Wing Udara 1 Tanjungpinang. Terlihat pada apel pagi hari Jumat para Taja  ikut bergabung melaksanakan apel pagi di lapangan apel Mako Wing Udara 1. Selesai apel pagi, seluruh Taja satu persatu maju memperkenalkan diri, kemudian dengan penuh semangat dan kompak mereka menunjukan yel-yel kebanggaan sebagai seorang Prajurit. Jumat (07/05/2021).

Pada kesempatan tersebut Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Imam Safi’i memberikan pengarahan kepada seluruh  Prajurit, bahwa Wing Udara 1 mendapat penambahan personel sejumlah 12 Personel Tamtama Remaja baru, untuk itu saya berharap kepada para seniornya dengan ikhlas  membina dan mendidik adik-adiknya supaya bisa cepat beradaptasi dan menyesuaikan diri di lingkungan penerbangan TNI Angkatan Laut.

Lanjut Danwing, sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk mengarahkan dan memberikan contoh yang baik, agar dapat menjadi prajurit yang Tanggap, Tanggon dan Trengginas, serta dapat menjaga marwah yang merupakan suatu kebanggaan bagi kita sebagai Prajurit TNI Angkatan Laut.

Sudah menjadi tradisi di lingkungan Penerbangan TNI AL  khususnya Wing Udara 1 Puspenerbal, dimana  senior diharuskan membina dan mendidik yunior sehingga dapat membentuk mental` prajurit yang handal, menimbulkan regenerasi Prajurit yang mempunyai rasa bangga sebagai Prajurit TNI AL, sehingga dapat mengabdikan diri dengan tulus dan ikhlas kepada organisasi, Bangsa dan Negara.



Anda pembaca ke 67 dari 67