WING UDARA 1 PUSPENERBAL BERPERAN SERTA DALAM MEMBANGUN DAERAH
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 31 Maret 2021 pukul 07:32:01PM
Update terakhir 31/03/2021, 07:32:01PM

Reporter : Pen_Wing Udara 1
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Wing Udara 1

Dalam mewujudkan suatu cita-cita dan keinginan, yang dibutuhkan tidak hanya sebatas niat dan perencanaan saja, tetapi juga perlu dengan semangat dan kerja keras, seperti yang terlihat dilapangan, Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Imam Safi’i ikut terjun langsung ke lapangan meninjau perkembangan,  memberikan   motivasi serta semangat kepada para Prajurit dalam membangun sarana dan prasarana Pusat Olahraga  Air TNI AL di waduk Sei Pulai. Rabu (31/03/2021)

Didorong tekad yang kuat dengan niat memajukan organisasi dan Pemerintah daerah, Wing Udara 1 Puspenerbal secara bertahap mulai membangun sarana dan prasarana olahraga perairan di Waduk Sei Pulai. Dalam tahap proses kegiatan pembangunan ini, hadir juga perwakilan dari  Dispora Provinsi dan PODSI Kota Tanjungpinang, yang ikut berperan aktif dalam memberikan dukungan, terlihat dari raut wajah mereka yang senang dengan dibangunya waduk ini sebagai Pusat Olahraga Air TNI AL.

Selain dari itu, PODSI Kota  juga sudah  menempatkan sarana untuk olahraga air antara lain Perahu Naga Pendayung 10 (2 unit), Kano Single (1 unit), Kano Double (1 unit), Touring Kayak Single (1 unit), Touring Kayak Doble (2 unit) dan Racing Kayak Single (3 unit) serta Racing Kayak Double (2 unit).

Diharapkan dalam waktu dekat sarana dan prasarana olahraga air ini sudah terfasilitasi, sehingga dapat digunakan untuk membina olahraga perairan  dan berguna untuk kepentingan masyarakat kota Tanjugpinang.



Anda pembaca ke 76 dari 76