UPACARA BENDERA PRAJURIT PENERBANGAN TNI ANGKATAN LAUT TANJUNGPINANG
tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 24 Mei 2022 pukul 12:32:48AM
Update terakhir 24/05/2022, 12:32:48AM

Reporter : wing udara 1
Editor : penpus
Fotografer : wing udara 1

Bertempat di lapangan Apel Mako Wing Udara 1 telah dilaksanakan Upacara Bendera Prajurit Penerbangan TNI Angkatan Laut Tanjungpinang. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr.Hanla., M.M. Senin(23/05/2022).

Dalam kesempatan tersebut Danwing Udara 1 memberikan beberapa penekanan, diantaranya mengenai bagi keluarga besar anggota Wing Udara 1 yang keluarganya berminat untuk masuk dan bergabung di TNI Angkatan Laut agar mempersiapkan diri baik secara mental dan fisik untuk mengikuti tes seleksi masuk TNI Angkatan Laut.

Berikutnya mengenai kebersihan, diantaranya kebersihan lingkungan rumah dinas, kebersihan kantor dan kebersihan unsur pesawat udara. Dengan alutsista yang selalu bersih dan terpelihara dengan baik akan dapat mendukung kesiapan unsur dalam melaksanakan tugas.

Lanjut Danwing seluruh prajurit juga agar lebih memperhatikan lagi kelengkapan dokumen pribadi masing – masing, sehingga sewaktu – waktu apabila diperlukan dapat digunakan dengan semestinya.

Hadir dalam Upacara tersebut diantaranya Palaksa Lanudal TPI, Pasminlog Wing Udara 1, Danron 200, Danron 400, para Perwira Staf Wing Udara 1 dan Lanudal Tanjungpinang.



Anda pembaca ke 62 dari 62