UPACARA BENDERA HARI SENIN WUJUD KEDISIPLINAN PRAJURIT PUSPENERBAL
sidoarjo
Diposkan oleh renbang 24 Mei 2022 pukul 12:26:34AM
Update terakhir 24/05/2022, 12:26:34AM

Reporter : penpus
Editor : penpus
Fotografer : penpus

Pusat Penerbangan TNI Angakatan Laut (Puspenerbal) menggelar Upacara Bendera hari Senin bertempat di Apron Hanggar Lanudal Juanda, Senin (23/5/2022). Dimana sebelum upacara dimulai dilaksanakan terlebih dahulu apel gabungan.

Upacara bendera hari Senin ini dipimpin oleh Kafasharkan Pesud Puspenerbal Letkol Laut (T) Jhony Setyawan S dan diikuti oleh seluruh personel yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Puspenerbal wilayah Surabaya.

Dalam amanatnya, Letkol Laut (T) Jhony Setyawan S, menyampaikan bahwa agar seluruh personel Puspenerbal serta keluarganya bijak bermedsos, bukan berarti  melarang ataupun membatasi  semangat demokrasi dan keterbukaan informasi, namun bijak dalam bermedsos itu perlu dipahami untuk  menjunjung tinggi hak azasi manusia (HAM) dan kebebasan menyampaikan pendapat.

Manfaatkan media sosial,  baik itu facebook, instagram, whatshap, twitter, sms, dan lain-lain sebagai sarana untuk bersosialisasi, berkomunikasi, dan bersilaturahmi. Gunakan medsos yang kita miliki untuk kegiatan bermakna dan bermanfaat dengan didasari etika, berdasarkan fakta  dan informasi yang sesuai kebutuhan" tegasnya.

Selanjutnya Kafasharakan juga menyampaikan kepada seluruh Personel untuk melaksanakan fungsi jenjang organisasi, sehingga organisasi Puspenerbal terstruktur, tutupnya.



Anda pembaca ke 52 dari 52