UJI TERAMPIL TINGKAT I DAN II (P1 DAN P2) LANUDAL JAKARTA
Jakarta
Diposkan oleh renbang 4 Juni 2021 pukul 02:33:08PM
Update terakhir 04/06/2021, 02:33:08PM

Reporter : Pen_Lan Jakarta
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Lan Jakarta

Pangkalan Udara Angkatan Laut Jakarta menyambut kedatangan para tim uji terampil Kolat Penerbal di hari Selasa (01 Juni 2021), kedatangan tim uji terampil ini dalam rangka penilaian latihan Glagaspur para prajurit Lanudal Jakarta TA.2021.

Uji terampil ini di laksanakan selama 3 hari secara berturut-turut dan di mulai hari Selasa dengan materi awal pembukaan di lanjutkan dengan pengecekan software di setiap bagian serta uji tulis prajurit sesuai dengan bidang nya masing-masing.

Rabu (02 Juni 2021), uji terampil di lanjutkan dengan materi drill-drill P5T (PDD khas TNI AL, PBB, PDM, PDG, PDT dan TUM) dan di teruskan dengan kegiatan penilaian renang militer serta menembak laras panjang dan menembak pistol.

Tidak hanya sampai di situ saja kegiatan uji petik ini langsung di teruskan dengan drill peran-peran yang meliputi peran anti Huru-hara, peran anti sabotase, peran tempur bahaya umum, peran tempur bahaya udara, peran kebakaran.

Kamis (03 Juni 2021), seluruh prajurit Lanudal Jakarta beserta tim Komando latihan Penerbangan Angkatan Laut berkumpul di ruang rapat Lanudal Jakarta untuk melaksanakan evaluasi dan kaji ulang kegiatan uji terampil tingkat 1 dan 2 (P1 dan P2).

Turut hadir dalam acara evaluasi Komandan Lanudal Jakarta Letkol Laut (P) Sugeng Lamiyo, S.H. beserta perwira staf Lanudal Jakarta dan tim Kolat Penerbal Pgs. Pasops Kolat Penerbal Mayor Laut (P) Muhammad Sapari, Kapten Laut (T) Suwarto, Kapten Laut (T) Abdul Rochim, Serka Keu Heri Yulianto, Klk Mpu Wahyu.

Selama kegiatan dari hari pertama hingga hari terakhir berjalan dengan aman dan lancar serta tetap menggunakan protokol kesehatan yang telah di tetapkan.



Anda pembaca ke 165 dari 165