TEMU KANGEN LINTAS GENERASI PENERBANGAN ANGKATAN LAUT
Jakarta
Diposkan oleh renbang 8 Oktober 2019 pukul 01:58:25PM
Update terakhir 08/10/2019, 02:25:40PM

Reporter : Aries_LanJKT
Editor : MayRivans
Fotografer : Aries_LanJKT

Danpuspenerbal Laksamana pertama TNI Edwin SH, M.Han mengadakan acara temu kangen antar generasi Penerbangan Angkatan Laut di ballroom hotel Mercure Jakarta. Kegiatan ini dihadiri  para Kasatker di lingkungan Puspenerbal,  penerbang Angkatan Laut yg selesai Duk HUT TNI ke 74 dan   para sesepuh Penerbangan Angkatan Laut yg berdomisili Jakarta.. Minggu (06/10)
 
Acara tersebut di pimpin langsung oleh Danpuspenerbal Laksamana pertama TNI Edwin SH, M.Han  dimaksudkan untuk silaturahmi,  saling mengenal dg bertatap muka, penyampaian kondisi Penerbangan sampai dg kondisi saat ini, juga untuk mendapatkan masukan2 dari para sesepuh untuk kemajuan Penerbangan Angkatan Laut.
 
Dalam kesempatan tersebut di jadikan ajang saling kenal dan silaturahmi antara senior dan junior penerbang Angkatan Laut yang masih aktif maupun yang sudah pensiun, terlihat suasana penuh kekeluargaan antara penerbang-penerbang TNI Angkatan Laut..
 
Acara dimulai dengan menyanyikan Mars Penerbangan, Doa Sambutan Danpuspenerbal, sambutan para Senior Penerbangan antara lain:
- Laksdya Purn Gatot Suwardi
- Laksda Purn Rosihan Arsyad
- Laksdya Purn Gunadi dan Laksamana Tedjo Edi P.
Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan hiburan serta foto bersama.
 
Turut hadir dalam acara temu kangen sesepuh penerbangan Dirops Puspenerbal, Dirrenbang Puspenerbal, Dirpers Puspenerbal, Kafasharkan Pesud, Danwing Udara 1 Tanjungpinang, dan Danlanudal Jakarta . (Dharma Jalakaca Putra)
 
 
 
 
 
 


Anda pembaca ke 251 dari 251