TATKALA SINERGITAS JADIKAN SIDOARJO SEJAHTERA DAN BERKARAKTER
Sidoarjo
Diposkan oleh renbang 31 Februari 2022 pukul 04:12:57PM
Update terakhir 02/02/2022, 04:12:57PM

Reporter : Penpus
Editor : Penpus
Fotografer : Penpus

Sidoarjo Puspenerbal, (31/1)

Tepat tanggal 31 Januari tahun 2022 ini, Kabupaten Sidoarjo berusia 163 tahun. Rangkaian kegiatan memperingati hari jadi kabupaten yang terkenal akan udang bandengnya tersebut telah digelar. Salah satunya upacara yang digelar di Alun-alun Sidoarjo

Wakil Komandan Pusat Penerbangan TNI Angakatan Laut (Puspenerbal) Laksamana Pertama (Laksma) TNI Bayu Alisyahbana, menghadiri Upacara Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo ke-163, Senin (31/1) bertempat di Alun-alun Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur.

Bupati Sidoarjo H. Ahmad Mudhlor Ali, S.I.P, mengatakan dalam amanatnya sebagai masyarakat Sidoarjo harus mampu mewujudkan Kabupaten Sidoarjo yang sejahtera, maju dan berkarakter.  

Lebih lanjut Gus Mudhlor sapaan akrabnya mengatakan kita harus terus bersinergitas dengan stakeholder dan satuan yang ada di Sidoarjo, dimana semua ini sesuai dengan tema Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo yaitu “Sidoarjo Gemilang, Maju dan Inovatif”.  

Saya berharap tema tersebut kiat tanamkan dalam diri kita sesuai dengan visi, misi Sidoarjo yang lebih sejahtera dan berinofasi, mari satukan pandangan kita untuk kebangkitan Sidoarjo menjadi lebih baik lagi, ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian Trophy dan hadiah kepada juara-juara lomba dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Sidaorjo, pada kesempatan itu Wadan Puspenerbal Laksma TNI Bayu menyerahkan Trophy Anugerah Literasi kepada Juara Terbaik 1 Kategori Pegiat Literasi



Anda pembaca ke 52 dari 52