TATKALA KOLABORASI PERKUAT KARAKTER PEMUDA JAWA TIMUR
Surabaya
Diposkan oleh renbang 4 Februari 2022 pukul 10:26:07PM
Update terakhir 05/02/2022, 10:26:07PM

Reporter : Penpus
Editor : Penpus
Fotografer : Penpus

Sidoarjo, (4/2)

Komandan Puspenerbal Laksda TNI Edwin, kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ke Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora), Jum’at (4/2/2022). Kedatangan orang nomor satu di Puspenerbal ini disambut langsung oleh Kadispora Jatim Pulung Chausar dan Fitri sebagai kepala Bidang Kemitraan Dispora, Rahmat sebagai penyusun program Dispora Jatim.

Kedatangan Komandan Puspenerbal ke Dispora Jatim didampingi Kolonel Purwoko, Dirlog Puspenerbal Kolonel Freddy, Letkol Bagus dan Letkol Frisky.

“Kami ingin bersama Dispora Jatim bekerja sama dalam hal pembinaan olahraga dan pemuda,” ujar Komandan Puspenerbal, seusai menggelar pertemuan dengan Kadispora Jatim.

Lanjut Edwin, peluang kerja sama tersebut sangat besar, diantaranya untuk penyiapan arena dayung dan membina anggota pramuka agar lebih bermanfaat. Sebagai upaya mendukung kegiatan Pramuka, Puspenerbal telah menyiapkan lahan sebagai bumi perkemahan yang luasnya 3,5 hektare dikwasan pulungan Juanda Sedati Kabupaten Sidoarjo.

Selain itu, Puspenerbal juga siap berkolaborasi dalam rangka menggalakan kembali olahraga masyarakat, seperti bermain egrang, kelereng, gobak sodor, dakon dan yang lainnya, dimana semua permainan ini sudah ada di Rumah Pintar Juanda.

Kadispora Jatim Pulung Chausar merasa sangat terhormat atas kunjungan Komandan Puspenerbal ke kantor Dispora, kami siap bekerja sama dengan Pupenerbal kedepannya dalam bidang olahraga dan olahraga tradisioanal, ujarnya.



Anda pembaca ke 89 dari 89