TNI ANGKATAN LAUT BIAK KEMBALI LAKSANAKAN SEBUAN VAKSIN DI GKI MARANATHA KABUPATEN BIAK NUMFOR
Biak
Diposkan oleh renbang 19 Juli 2021 pukul 03:41:06PM
Update terakhir 19/07/2021, 03:41:06PM

Reporter : Pen_Biak
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Biak

Biak – Serbuan vaksin kembali di lakukan oleh TNI Angkatan Laut Biak, kali ini menyasar Gereja Maranatha Kab. Biak Numfor, Papua. Kegiatan yang di laksanakan tersebut merupakan bentuk upaya yang terus di lakukan oleh TNI Angkatan Laut wilayah Biak dengan sasaran fasilitas umum, dimana TNI Angkatan Laut wilayah Biak langsung melaksanakan pendekatan kepada masyarakat, salah satunya dengan melaksanakan serbuan vaksin di fasilitas ibadah seperti gereja. Minggu, (18/07).

TNI Angkatan Laut bersama Rumkital dr. R. Gandhi A.T Lanal Biak menurunkan 7 tim medisnya yang terdiri dari Dokter, tenaga vaksinator dan administratornya. Dengan target pelaksanaan vaksin pada hari ini di upayakan dapat merangkul masyarakat yang ingin di vaksin sebanyak-banyaknya.
TNI Angkatan Laut berusaha semaksimal mungkin membantu menyukseskan serbuan vaksin hingga seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kab. Biak Numfor mendapatkan vaksin gratis.

Komandan Lanal Biak Letkol Marinir Karlos R. Deda.,S.Sos., M.Tr., Hanla., M.M mendampingi Komandan Guskamla Koarmada III Laksma TNI Wasis Priyono, S.T., M.Tr. Han serta Komandan Lanudal Biak Kolonel Laut (KH) Martinus D.A.W., S.S., S.H., M.A.P dan Komandan Wing Udara 3 Kolonel Laut (P) Biyanto meninjau langsung pelaksanan vaksinasi tersebut, berharap agar kita semua dapat kembali hidup normal seperti sebelum wabah Covid merebak.
TNI Angkatan Laut juga akan terus berupa mengajak masyarakat yang belum mendapatkan vaksin untuk bersama-sama saling mengingatkan untuk mensukseskan program pemerintah ini.



Anda pembaca ke 167 dari 167