TNI AL PEDULI BENCANA, SUMBANGANMU MEMBANTU MEREKA TERSENYUM KEMBALI
Juanda
Diposkan oleh renbang 8 Desember 2021 pukul 06:29:16PM
Update terakhir 08/12/2021, 06:29:16PM

Reporter : Penpus
Editor : Penpus
Fotografer : Penpus

Sidoarjo, Puspenerbal, (08/12) 

Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) membuka Posko Bantuan Kemanusiaan TNI AL Peduli, untuk wilayah terdampak bencana erupsi gunung Semeru di Lumajang Jawa Timur, Rabu (08/12/2021), bertempat di Mako Puspenerbal Juanda, Sedati, Sidoarjo. 

“Merespon peristiwa bencana alam Erupsi Gunung Semeru yang terjadi di Lumajang, saya selaku Komandan Puspenerbal melaksanakan perintah pimpinan TNI, TNI AL untuk langsung merespon kondisi tersebut dengan membuka posko bantuan kemanusiaan bagi saudara kita yang mengalami bencana”, ujar Komandan Puspenerbal Laksda TNI Edwin. 

Lanjut Edwin sapaan akrabnya, Posko kemanusiaan ini sangat terbuka untuk menerima bantuan dan sumbangan dari seluruh masyarakat wilayah Sidoarjo dan sekitarnya dan akan kita salurkan secara transparan. Sumbangan dapat berupa Sembako, pakaian, selimut, dan lainnya. 

Pada kesempatan pertama Puspenerbal mengirim bantuan sebanyak satu truk paket bantuan kemanusiaan yang terdiri dari pakaian, selimut, sembako yang sangat dibutuhkan. 

Puspenerbal membuka seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat yang ingin memberikan sumbangan dan terbuka 24 jam. Masyarakat dapat mendatangi Posko Peduli TNI AL Puspenerbal di Mako Puspenerbal.


Anda pembaca ke 78 dari 78