TNI AL, WING UDARA 1 PUSPENERBAL GELAR TURNAMEN SILAT SE WILAYAH PROVINSI KEPRI
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 19 September 2021 pukul 12:33:23AM
Update terakhir 19/09/2021, 12:33:23AM

Reporter : Pen_Lan TPI
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Lan TPI

Puspenerbal, 18 September 2021,--- Dalam rangka HUT Penerbangan TNI Angkatan Laut ke 65 Th. 2021 Wing Udara 1 Puspenerbal mengadakan Turnamen Kejuaraan Pencak Silat PSHT se wilayah Provinsi Kepulauan Riau.


Gelanggang pertandingan para Pesilat ini di gelar  di lapangan apel Mako Wing Udara 1 Puspenerbal Jl. Nusantara KM. 12,5 Tanjungpinang Kepulauan Riau. Turnamen silat ini resmi dimulai ditandai dengan pemukulan gong oleh Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma. Jumat (17/9)

Pada kesempatan yang lain Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Imam Safi’i menyampaikan bahwa diadakanya Turnamen ini  dalam rangka memperingati HUT Penerbangan TNI Angkatan Laut ke 65 dalam upaya pembinaan prestasi olahraga sekaligus pembinaan jasmani di kalangan generasi muda serta mencari bibit-bibit Atlit Beladiri  yang berbakat, dengan diadakanya Turnamen ini  diharapkan dapat  meningkatkan motivasi dan Inovasi Generasi Muda,  membentuk  mental yang kreatif dalam mengembangkan Sumber daya manusia yang lebih baik.

Pelaksanaan pertandingan diadakan mulai hari Jumat (17/09) sampai dengan Minggu (19/09). Sebelum mengikuti kegiatan dan memasuki Kesatrian Mako Wing Udara 1, para peserta  melaksanakan pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dengan sabun  dan memakai Hands Sanitizer. Kegiatan ini berlangsung dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat. 

Nampak hadir dalam acara tersebut diantaranya Gubernur Prov. Kepri (diwakili), Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S. IP, Danwing Udara 1, Kapolres TPI, Kejari TPI, Danlanudal TPI (diwakili),  Danyonmarhanlan (diwakili).


Anda pembaca ke 109 dari 109