TINGKATKAN SOLIDITAS DAN SINERGISITAS PRAJURIT LANUDAL BIAK LAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA WING UDARA 3
Biak Numfor
Diposkan oleh dispenpus 4 Januari 2023 pukul 09:53:22AM
Update terakhir 04/01/2023, 09:53:22AM

Reporter : Dispen Lanudal Biak
Editor : Dispen Puspenerbal
Fotografer : ArieAnggoro

    TNI AL, Puspenerbal. Sebagai bentuk soliditas Jajaran Penerbangan TNI Angkatan Laut yang berada di ujung Timur Indonesia, Lanudal dan Wing Udara 3 Biak laksanakan olahraga bersama di Mako Lanudal Biak yang berlokasi di Jl. Raya Sorido, Biak Kota, Biak Numfor-Papua.

 

  Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud syukur dan upaya meningkatkan semangat personel Lanudal maupun Wing Udara 3 Biak dalam melaksanakan tugas di tahun yang baru, demikian ungkap Danlanudal Biak Kolonel Laut (P) Henoch Nasarius Virzawan, S.E., M.Tr.(Han) sesaat sebelum melepas seluruh personel melaksanakan Jalan Sehat, Selasa (03/01/2023).
 
  Diawali senam SKJ 88, Insos, Apuse dan senam Kakaenda, seluruh personel dilepas Danlanudal bersama Danwing 3 dengan start awal dari Penjagaan Mako Lanudal menuju Mako Wing Udara 3, Ex Taxiway/Runway Sorido hingga Rumkital dr. Gandhi A.T Lanal dan finish di halaman belakang Mako Lanudal. Kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan Volley, Badminton, Tenis Meja dan berakhir dengan penyerahan hadiah bagi pemenang serta Doorprize untuk seluruh peserta.
 
  Danlanudal Biak Kolonel Laut (P) Henoch Nasarius berharap kegiatan tersebut akan terus berlanjut dan berkesinambungan demi terjaganya soliditas TNI Khususnya jajaran Penerbangan TNI AL. Hal tersebut senada dengan Penekanan Bapak Kasal yang menekankan pentingnya menjaga soliditas TNI dan memperkokoh sinergitas dengan instansi luar dalam pelaksanaan tugas.

 



Anda pembaca ke 413 dari 412