SINERGITAS TNI-POLRI BERHASIL MENJARING BALAP LIAR AREA JUANDA SIDOARJO
Juanda
Diposkan oleh renbang 9 April 2019 pukul 10:29:42AM
Update terakhir 16/04/2019, 03:42:31PM

Reporter : Hindrawan
Editor : MySolik
Fotografer : PenPus

Swiping balap liar gabungan tni-polri berhasil mengamankan 66 unit kendaraan roda 2 (motor protolan) dan 48 remaja Minggu (07/04) kemarin diarea Bypass Juanda dan Traffic Pabean Semampir Sidoaro. Tim gabungan TNI-POLRI bergerak dari mako Denpomal Juanda menuju TKP pukul 01.30 dengan menapal kuda dari arah selatan dan utara. Sehingga mereka pelaku balap liar tidak dapat ruang untuk melarikan diri dari operasi gabungan TNI-POLRI.

Sinergitas TNI-POLRI dalam Operasi Balap Liar area Juanda Sidoarjo sengaja melibatkan pihak kepolisian, khususnya untuk penindakkan penilangan bilamana kendaraan (sepeda motor) tersebut melanggar ketentuan seperti protolan, tanpa dilengkapi surat kelengkapan kendaraan, jelas Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) Lanudal Juanda Letkol Laut (PM) Edwin Heryana.

Dandenpomal juga menyampaikan razia balap liar dilaksanakan karena aktifitas mereka para pelaku sangat meresahkan dan membahayakan baik bagi dirinya sendiri maupun orang lain, mengganggu pengguna jalan lain dengan cara menutup jalan pada saat balapan. Kegiatan Operasi balap liar gabungan dipimpin langsung oleh  Dandenpom Lanudal Juanda dengan melibatkan Kepolisian (Polsek Sedati), Satgaspam Bandara Lanudal Juanda, POM AU, Koramil Sedati dan semua unsur jajaran anggota Denpomal Lanudal Juanda.
 
 
 
 


Anda pembaca ke 384 dari 384