SATGASPAM BANDARA MELAKSANAKAN RUN WAY INSPECTION GABUNGAN DI BANDARA INTERNASIONAL JUANDA
Juanda
Diposkan oleh renbang 22 November 2019 pukul 09:01:32PM
Update terakhir 22/11/2019, 09:05:22PM

Reporter : Pen_Lan Juanda
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Lan Juanda

Personel Satgaspam Bandara melaksanakan Runway Inspection Bandara Int Juanda kegiatan tersebut dilaksanakan gabungan bersama dengan Avsec AP1 Juanda Bandara Internasional, Fasility Technik Landasan, AMC dan PMK.Jumat (22/11/2019).

Maksud dan Tujuan Runway Inspection adalah bertujuan untuk meningkatkan keamanan pesawat baik Take Off ataupun Landing via Bandara Int Juanda "Keselamatan dalam penerbangan adalah milik bersama dan segalanya, sesuatu kejadian telah menjadi tanggung jawab bersama tidak single factor melainkan multi factor.

Besar harapan yang diutarakan agar keamanan dan keselamatan bandara dapat mempertahankan keamanan dan kenyamanan karena sejauh ini belum ada kendala yang berarti dan dalam tingkatan keamanan yang maksimal” ucap Mayor Ferry Hermawan (Dansatgaspam Bandara).

Runway Inspection dimulai pada pukul 13.00 s.d 14.30 WIB  di mana waktu tersebut memang sedang tidak ada jadwal penerbangan. Selain itu juga juga telah keluarkan Notice to Airman (NOTAM) untuk menutup runway sementara pada waktu tersebut sehingga dapat dipastikan tidak mengganggu penerbangan.

Mengakhiri kegiatan seluruh tim memaparkan hasil temuannya untuk ditindak lanjuti. Tak lupa atas nama Bandara Internasional Juanda  mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh tim gabungan Run way Inspection  turut menjaga keselamatan penerbangan di Bandara Internasional Juanda.

 
 


Anda pembaca ke 144 dari 144