SATGASPAM BANDARA JUANDA MENGAMANKAN PELAKU PENCURIAN DI BANDARA JUANDA
Juanda
Diposkan oleh renbang 2 November 2019 pukul 09:54:23AM
Update terakhir 02/11/2019, 10:09:44AM

Reporter : Agung_LanJDA
Editor : MaySolik
Fotografer : Agung_LanJDA

Satgaspam Bandara Juanda yang di Komandani oleh Mayor Laut (T) Ferry Hermawan telah mengamankan pelaku pencurian di area Musholla Terminal 1 Bandara juanda pada Jumat dini hari jam 03.00 WIB, (01/11/2019).
 
Pelaku pencurian tersebut sudah membuat resah Petugas Keamanan Bandara Juanda baik Satgaspam Bandara maupun Avsec AP 1 Bandara juanda, sudah hampir 3 hari yang lalu, aksinya sudah tercium oleh Satagaspam Bandara juanda pada saat Sdr. Rizal Wahyu Prastowo (Pelaku Pencurian) menjalankan aksinya di Musholla Bandara Juanda akan tetapi Sdr. Rizal lolos dari pantauan Petugas Keamanan Bandara.
 
Modus operasi pencurian yang dilakaukan Sdr. Rizal adalah dengan cara berpura-pura melaksanakan ibadah sholat subuh dan mencari titik lengah Petugas Keamanan Bandara Juanda pada dini hari, akan tetapi Satgaspam Bandara dan Avsec AP1 Bandara Juanda melaksanakan tugas pokok pengaman Bandara Juanda selama 24 jam.
 
Mayor Laut (T) Ferry Hermawan (Dansatgaspam) menyampaikan  kepada semua  Stakeholder di are Bandara Juanda agar senantiasa bersinergitas untuk menjaga Bandara Juanda agar tetap aman dari tindak kejahatan. Karena Bandara Juanda merupakan Bandara Internasional dan etalase dari Jatim. Karena jika Bandara aman, secara otomatis semua pengguna jasa Bandara yang mau melaksanakan perjalanan melalui Bandara Juanda akan merasa nyaman dana aman.
 
 


Anda pembaca ke 178 dari 178