SAMBUT RAMADHAN JAJARAN PUSPENERBAL TANJUNGPINANG LAKSANAKAN KERJABAKTI
TPI
Diposkan oleh renbang 19 Maret 2022 pukul 07:28:09AM
Update terakhir 22/03/2022, 07:28:09AM

Reporter : Pen_Wing Udara1
Editor : Penpus
Fotografer : Pen_Wing Udara1

Puspenerbal, 19 Maret 2022,---

Menjelang bulan Ramadhan 1443H Lanudal dan Wing udara 1 Tanjungpinang melaksanakan kerja bakti di Jalan Rajawali akses menuju Shelter CN (Navy 2 )dan Area sekitar Hanggar, dengan Sasaran pembersihan semak, rumput dan sampah. Kerja bakti dipimpin oleh Palaksa Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) M. Zuhri dan Danronma Wing udara 1 Mayor Laut (T) Sumarna,diawali apel pagi gabungan kegiatan kerja bakti di mulai pukul 7.30 Wib diikuti oleh seluruh prajurit Lanudal dan Wing udara 1 Tanjungpinang.

Komandan Lanudal Tanjungpinang melalui Palaksa mengatakan, momentum menyambut bulan suci ramadhan nanti memang sangat tepat sebagai sarana membersihkan jiwa dan rohani agar lebih dekat dengan yang Maha Kuasa, demikian pun  membersihkan lingkungan sangat penting agar jasmani bisa sehat menyambut bulan suci Ramadhan.

Selain itu kerja bakti ini dilakukan sebagai agenda rutin memupuk dan menumbuhkan kebersamaan sesama anggota prajurit Penerbangan di Wilayah Tanjungpinang
dalam bekerjasama dan bersilahturahmi dalam menciptakan keindahan dan kebersihan baik dilingkungan kantor maupun tempat fasilitas umum.

Di tempat terpisah Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Rivai A.Md.Pi., SH., M.H., memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Lanudal dan Wing udara 1 Tanjungpinang yang  telah  membantu dan mendukung pelaksanaan kerja bakti tersebut sehingga berjalan lancar,aman dan cepat selesai.  Kerja bakti ini merupakan suatu kepedulian dari TNI AL khususnya Lanudal Tanjungpinang untuk menjaga dan memelihara aset negara yang dipercayakan kepada TNI Angkatan Laut.



Anda pembaca ke 71 dari 71