SAMBUT HUT PENERBANGAN TNI AL KE-66 LANUDAL TANJUNGPINANG GELAR LOMBA KEBERSIHAN KOMPLEKS DAN MESS
tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 9 Juni 2022 pukul 08:06:01PM
Update terakhir 09/06/2022, 08:06:01PM

Reporter : lanudal tanjungpinang
Editor : penpus
Fotografer : lanudal tanjungpinang

Lanudal Tanjungpinang jajaran Puspenerbal dalam memperingati HUT Penerbangan TNI  ke-66, 17 Juni 2022 mendatang selain menggelar bakti sosial juga melaksanakan lomba kebersihan lingkungan kompleks dan mess yang ada di dalam wilayah Lanudal Tanjungpinang, Lomba merupakan program Panitia HUT Penerbangan TNI  ke-66 kegiatan ini berlangsung selama 2 hari yakni tgl 3 ,4 Juni 2022 bertujuan memelihara kebersihan lingkungan kompleks dan mess di Lanudal Tanjungpinang, sehingga secara keseluruhan lingkungan umum Lanudal Tanjungpinang  terpelihara kebersihannya.


Pelaksanaan penilaian dilaksanakan oleh staf Lanudal Tanjungpinangyang meliputi kebersihan ruangan dan kerapian jalan,kebersihan taman/ halaman kompleks/mess, ada/tidaknya tempat pembuangan sampah, pemanfaatan lahan untuk penghijauan dan lainnya. Menurut Mayor Laut (E) Pangkat Sumbodo, Pgs Kasatharpesud Lanudal Tanjungpinang sebagai kabid lomba kebersihan, kegiatan tersebut terdapat 2 RT dan 4 mess yang dinilai. Ditambahkan terdapat dua predikat yaitu mess terbersih dan rumah terbersih. Sedangkan hadiah yang disiapkan pada pengumuman tanggal 17 Juni 2022 mendatang adalah piala bergilir bagi kompleks/mess terbersih.

Disela sela kegiatan Komandan Lanudal Tanjungpinang  Kolonel Laut (P) Rivai menyampaikan bahwa kegiatan ini selain menyambut HUT penerbangan TNI Angkatan laut ke-66   Lomba Kebersihan ini merupakan salah satu upaya menciptakan dan meningkatkan kebersihan guna mewujudkan lingkungan perumahan yang rapi, indah, sehat dan nyaman, di samping juga dimaksudkan untuk memotivasi seluruh seluruh warga mess dan Komplek Lanudal Tanjungpinang agar peduli dan dapat berperan aktif dalam peningkatkan kualitas kebersihan.

Kita akan memberikan apresiasi bagi lingkunganyang mendapat nilai tertinggi dari total nilai yang menjadi obyek penilaian, dalam bentuk hadiah-hadiah yang menarik, demikian juga untuk yang mendapatkan nilai terendah, panitia akan mengadakan pembinaan dengan harapan kedepannya semakin peduli dangan kebersihan lingkungan termasuk rumahnya," kata DanLanudal



Anda pembaca ke 70 dari 70