SKUADRON 400 WING UDARA 2 LAKSANAKAN ACARA TRADISI PELEPASAN PERSONEL YANG MUTASIMUTASI
Skuadron_400
Diposkan oleh renbang 6 Desember 2019 pukul 07:04:27PM

Reporter : Pen_Wing2
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Pen_Wing2

Jumat, 06 Desember 2019 – Mutasi adalah hal yang lumrah di dalam kedinasan seorang prajurit TNI Angkatan Laut khususnya di strata Perwira,  karena merupakan dinamika dan perjalanan karir yang harus dilewati untuk memenuhi kebutuhan organisasi.

Pada kesempatan ini (06/12) Skuadron 400 Wing Udara 2 Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) yang berada di Pangkalan Udara TNI AL Juanda, Surabaya mengadakan acara ramah tamah dan doa bersama di Halaman Kantin Skuadron 400 dalam rangka pelepasan 2 personel mutasi atas nama Mayor Laut (P) Handra Mildiawan dan Kapten Laut (P) Panji Yustiaji. Acara diselenggarakan atas arahan serta dukungan dari Komandan Skuadron 400 , diikuti seluruh keluarga besar Skuadron -400 termasuk ibu - Jalasenastri Ranting C Cabang 2 Korcab I Puspenerbal, disertai dengan semangat kebersamaan yang dirasakan seluruh keluarga besar Skuadron 400 dengan berbagai kegiatan seperti sambutan, penyerahan cinderamata, pesan kesan, doa bersama, serta ramah tamah dan makan bersama.

Di Skuadron 400 Wing Udara 2 yang umumnya dikenal dengan sebutan “Sarang Gurita” ini, pelepasan anggota Skuadron yang melaksanakan mutasi sudah menjadi sebuah tradisi. Namun tidak layaknya kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan, acara pelepasan di Skuadron 400 merupakan sebuah acara yang diresapi dan dirasakan seluruh keluarga besar sebagai penghargaan yang begitu dalam terhadap keluarga seperjuangan atas integritas, loyalitas, dan dedikasi serta kebersamaan dalam mengabdi di Skuadron 400.
 
 


Anda pembaca ke 311 dari 311