SATGASPAM BANDARA BERHASIL MENAGMANKAN PELAKU PENCURIAN DI BANDARA INT JUANDA
Lanudal_Juanda
Diposkan oleh renbang 3 Desember 2019 pukul 12:37:40PM

Reporter : Pen_LanJuanda
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Pen_LanJuanda

Selasa dini hari, Personel Satgaspam Bandara Juanda berhasil mengamankan pelaku pencurian di Masjid At Taqwa tetminal 1 Bandara  internasional Juanda. (03/12/2019).

Mayor Laut (T) Ferry Hermawan (Dansatgaspam Bandara)  dan Mayor Laut (S) Bambang Hadi Wijaya (Kasatpam Lanudal Juanda) sudah geram akibat kelakuan sdr Suwatno yang sering bikin ulah untuk melakukan tindak pidana pencurian di bandara Internasional Juanda, dan memerintahkan Anggotanya Dhi Pamtup untuk melaksanakan pengintaian dan penyelidikan selama 7 hari terkait Laporan informasi dan hasil rekam CCTV yang di dapat.

Modus Operandi yang dilakukan oleh pelaku adalah berpura pura sebagai pengunjung Bandara Internasional Juanda yang sedang melakukan Ibadah Sholat Subuh, sedangkan target dari pelaku adalah barang bawaan penumpang yang akan melakukan perjalan pada pagi hari dan melakukan istirahat di halaman Masjid At Taqwa.

Pada Selasa dini hari TSK dapat diamankan Personel Satgaspam Bandara yang bekerja sama dengan AVSEC AP1 Juanda dan APS Parkir dikarenakan kendaraan yang dipakai tersangka untuk Operasional melakukan Kejahatan di Bandara Juanda sudahbdi Black List, dari keterangan Tersangka  Sdr Suwatno sudah melakukan Pencurian sebanyak 4 kali, selanjut nya tersangka dan barang bukti di limpahkan ke Polsek Sedati untuk dilaksanakan penyidikan.
 
 


Anda pembaca ke 254 dari 254