RUMUSAN KONSEP OPTIMALISASI POTENSI LAHAN PUSPENERBAL, DEMI KEMASLAHATAN MASYARAKAT
Juanda
Diposkan oleh renbang 7 Februari 2022 pukul 08:36:32PM
Update terakhir 07/02/2022, 08:36:32PM

Reporter : Penpus
Editor : Penpus
Fotografer : Penpus

Sidoarjo Puspenerbal, (7/2)


Bertempat di Ruang Rapat Mako Pusat Penerbangan TNI Angkatan laut (Puspenebral) Juanda, Sedati Kabupaten Sidoarjo, Senin (7/2/2022), Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin, beserta Pejabat Utama Puspenerbal mendengarkan paparan dari Andi DRB perihal Pemanfaatan Lahan di Monumen Pesawat Iluyshin Aloha.

Paparan Pemanfaatan Lahan di Monumen Pesawat Iluyshin Aloha ini bertujuan untuk mendukung percepatan pembangunan khususnya Kabupaten Sidoarjo dan meningkatkan kegiatan ekonomi dalam skala makro dan mikro serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan Jembatan Layang Aloha, sehingga tidak akan terjadi kemacetan di Bundaran Aloha.

"Sehubungan dengan hal diatas Saya mengharapkan dengan Paparan tersebut agar pemerintah khususnya Kabupaten Sidoarjo dapat memanfaatkan lahan tersebut guna memberikan manfaat bagi masyarakat," tambahnya.

Rapat dan paparan tersebut dibuka langsung oleh Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin. Turut hadir pada kegaiatan tersebut Wadan Puspenerbal Laksma TNI Bayu Alisyahbana, Inpektur Puspenerbal, Para Direktur Puspenebral, Danlanudal Juanda, Kafasharakan Pesud, Danwing Udara 2 dan Dankolat Penerbal.


Anda pembaca ke 58 dari 58