RUMKITAL DR. SOEKANTYO JAHJA VAKSIN KELUARGA BESAR TNI AL
Juanda
Diposkan oleh renbang 17 Agustus 2021 pukul 04:13:20PM
Update terakhir 17/08/2021, 04:13:20PM

Reporter : Penpus
Editor : Maysolikin
Fotografer : Penpus

Puspenerbal, 16 Agustus 2021,--- Hari ini bertempat di Rumkital dr. Soekantyo Jahja Lanudal Juanda Puspenerbal Sidoarjo melaksanakan vaksinasi kepada keluarga besar TNI AL Puspenerbal, bagi keluarga yang belum mendapatkan suntik pertama maupun suntik kedua. Senin (16/8). 


Dikatakan Karumkital dr. Soekantyo Jahja Mayor Laut (K) dr. Tanto Sakti H., bahwa kegiatan vaksinasi hari ini khusus untuk keluarga besar TNI AL, baik yang baru melaksanakan suntik vaksin dosis pertama maupun suntik vaksin dosis kedua, dan untuk vaksin yang digunakan yaitu vaksin Sinovac dan Astrazeneca. 

”Untuk mendapatkan suntikan vaksin covid-19 ini, seluruh peserta vaksin harus dalam keadaan sehat, kalau tidak maka penyuntikan ditunda, dan hari ini Rumkital dr. Soekantyo Jahja telah memvaksin 210 orang, terangnya. 

Sesuai program pemerintah dan juga perintah langsung dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., vaksinasi ini untuk membentuk antibodi atau imunogenitas tubuh terhadap virus Corona secara optimal serta memutus rantai penyebaran Covid-19. Dengan telah tervaksinnya seluruh keluarga besar TNI AL maka akan membentuk kelompok Herd Imunty diKeluarga maupun di organisasi TNI AL.


Anda pembaca ke 140 dari 140