RUMAH PINTAR MILLENIAL SAFETY ROAD FESTIVAL
Surabaya
Diposkan oleh renbang 17 Maret 2019 pukul 04:02:11PM
Update terakhir 18/03/2019, 06:35:13AM

Reporter : Hindrawan
Editor : MySolik
Fotografer : Hindrawan

(Puspenerbal 17/03/19) - Rumah Pintar Juanda Cendekia ikut mendukung kemeriahan Millenial Road Safety Festival dengan menggelar pameran edukasi di Jembatan Suramadu Jawa Timur. Millenial Road Safety Festival yang digelar oleh Polda Jatim bertempat di Jembatan Suramadu Jawa Timur yang merupakan ikon Provinsi Jawa Timur merupakan ajakan untuk generasi milenial dalam mengutamakan keselamatan dengan tertib lalu lintas yang bertujuan untuk dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas yang melibatkan generasi milenial, jelas salah seorang panitia yang sempat bertemu dengan Dispen Puspenerbal.

Dengan kesempatan tersebut Rumah Pintar Juanda Cendekia yang Pembinaannya di bawah Puspenerbal menghadirkan pameran Penerbangan TNI AL lengkap dengan video Profil Penerbangan TNI AL hingga miniatur-miniatur Pesawat Udara TNI AL. Pengawak stan pameran terdiri dari pengawak Rumah Pintar Juanda Cendekia, pengawak edukasi Hanggar  Puspenerbal dan pengawak musium Penerbangan TNI AL Juanda. Wakil Ketua Rumah Pintar Bapak Marsudi, Spd.,MM menyampaikan pada breaving pengawak stan Puspenerbal marilah kita tunjukkan dan mari kita perkenalkan Penerbangan TNI Angkatan Laut(Puspenerbal) kepada pengunjung generasi Millenial sebagai bekal mereka untuk lebih kenal dengan seluruh unsur dan kekuatan Penerbangan TNI Angkatan Laut, sekaligus mempromosikan keberadaan Rumah Pintar Juanda Cendekia

Pesawat Udara TNI AL merupakan alutsista yang berjenis alat transportasi Udara juga mengutamakan Safety atau keselamatan Penerbangan, antusias para pengunjung yang mayoritas adalah generasi Milenial datang ke stan Puspenerbal dengan menyampaikan banyak pertanyaan-pertanyaan seputar Pesawat Udara TNI AL dan Penerbang (Pilot) TNI AL dengan keselamatan penerbangannya. "Kalau ingin menjadi pilot TNI AL harus belajar yang sungguh-sungguh, disiplin dan Pintar", pungkas Serda Sonhaji pengawak rumah pintar saat menjawab pengunjung dari salah satu siswa SMA di Surabaya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
  


Anda pembaca ke 501 dari 501