RUMAH PINTAR JUANDA CENDEKIA GELAR LOMBA UNTUK MEMPERINGATI HUT KE-74 RI
Juanda
Diposkan oleh renbang 21 Agustus 2019 pukul 09:21:35AM
Update terakhir 21/08/2019, 09:26:20AM

Reporter : Hindrawan
Editor : MaySolik
Fotografer : Hindrawan

Pada peringatan 17 Agustus, Crew rumah pintar Juanda Cendekia dan para paguyuban PKL Rumah Pintar Juanda Cendekia selasa 22 Agustus 2018 disibukkan dengan berbagai macam kegiatan, tapi kali ini kegiatan para crew berbeda dengan kegiatan seperti biasa, mereka disibukkan dengan berbagai lomba seperti lomba mencantolkan topi, lomba makan kerupuk, lomba kepruk (mukul) air dalam plastik dan lomba kelereng dalam sendok.

Terlihat keceriaan dari seluruh crew Rumah Pintar Juanda Cendekia saat bertanding dalam lomba-lamba yang di gelar. Menurut Bapak Marsudi S.pd., Wakil Ketua Rumah Pintar Juanda Cendekia berbagai lomba yang diadakan untuk para crew rumah pintar dan para paguyuban PKL Rumah Pintar disamping untuk memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan RI bertujuan mempererat tali silaturahmi antar para crew maupun pedagang di rumah pintar. Dengan demikian akan selalu terjalin kekeluargaan antara mereka dan membuat suasana keceriaan antara mereka, lanjut Pak Marsudi Panggilan akrab sapaan Wakil Ketua Rumah Pintar.

Selesai lomba digelar dilanjutkan dengan pembagian hadiah lomba kepada para juara lomba, kemudian acara dilanjutkan dengan Tasyakuran memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan RI dan ramah tama antar crew Rumpin dan Paguyuban Pedagang Rumpin.
 
 
 
 


Anda pembaca ke 253 dari 253