RAJAWALI LAUT GURINDAN WING UDARA 1 PUSPENERBAL UNJUK GIGI MERAIH PRESTASI
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 8 April 2021 pukul 11:15:56AM
Update terakhir 08/04/2021, 11:15:56AM

Reporter : Pen_Wing Udara 1
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Wing Udara 1

Seperti tahun yang lalu, pada event Binsat Jajaran Puspenerbal  tahun 2021 yang dilaksanakan di Lanudal Juanda, Wing Udara 1  masih tetap yang terbaik sebagai Juara I, unggul jauh dari tim peserta lainya. Bukan hanya mampu untuk mempertahankan gelar, pada event  kali ini, Wing Udara 1 dapat memperoleh hasil yang gemilang, menggondol  Juara I dan II dengan total  nilai juara I: 409 dan juara II:364. Rabu (07/04/2021)

Dengan pembinaan fisik dan mental secara berkesinambungan serta kemampuan personel melalui progam-program latihan yang terukur, Tim Binsat “Rajawali Laut Gurindam” Wing Udara 1 Puspenerbal  unjuk gigi meraih prestasi.

Dalam perlombaan Pembinaan Satuan (Binsat) jajaran Puspenerbal TA. 2021 ini, Wing Udara 1  mengirim 2 (dua) Tim Binsat yang berjumlah 12 Personel yang terdiri dari Kapten Alfred, Lettu Agung, Lettu Subkhan, Lettu Aviv, Letda Ridwan, Sertu Syuhada, Serda Andika, Serda Arisandi, Koptu Totok, KLS Neri, KLS Heru dan KLD Gunawan.

Materi yang diperlombakan antara lain : Renang, Memanjat tali, Sepeda, Dayung, Menembak senapan dan pistol, memindah Ban dengan membalik, menarik pesawat, lari, memanah, lempar kapak dan pisau, halang rintang dan orienteering labirin.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Imam Safi’i ikut hadir dan menyaksikan, Danwing merasa senang dan bangga atas prestasi yang telah diraih oleh Prajuritnya, dapat menunjukan kemampuan terbaik dan  teruji baik secara  mental maupun fisik, apa yang diperoleh sesuai dengan yang diharapkan, hal ini membuktikan bahwa dalam situsi apapun Prajurit Wing Udara 1 adalah Prajurit yang Tangguh, Profesional dan selalu siap sedia.



Anda pembaca ke 163 dari 163