PUSPENERBAL OPTIMIS KETERSEDIAN PANGAN MAUPUN KETAHANAN PANGAN TETAP AMAN
Juanda
Diposkan oleh renbang 11 Juli 2020 pukul 07:05:16PM
Update terakhir 12/07/2020, 08:47:53AM

Reporter : Pen_Puspenerbal
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Pen_Puspenerbal

Juanda  (11/07) - Kunjungan Gubernur Jawa Timur Ibu Dra. Hj. khofifah Indar Parawansa Msi., yang disambut oleh Komadan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Edwin SH. M.Han., dalam rangka kegiatan ketahanan pangan Lanudal Juanda Puspenerbal.

Kegiatan kali ini juga merupakan bagian dari memperkuat ketahanan pangan untuk para prajurit Puspenerbal, guna menyikapi kelangkaan pangan, khususnya bahan pokok makanan bagi prajurit Puspenerbal.

Puspenerbal optimis ketersedian pangan maupun ketahanan pangan tetap aman dan kuat saat kondisi ditengah pandemi sekaligus, khususnya yang ditunjukan untuk para prajurit yang Puspenerbal yang bertempat tinggal di Jawa Timur.

kegiatan ini meliputi panen parsial Udang Vaname, pelepasan benih udang Vaname, dan melihat ketersedian bahan pokok pangan Lanudal Juanda Puspenerbal.
 
Gubernur Jatim juga menyerahkan bantuan sembako sebanyak 500 paket kepada Komandan Puspenerbal untuk dibagikan kepada masyarkat sekitar Lanudal Juanda yang membutuhkan.
 
Turut Hadir Wadan Puspenerbal, Komandan Wing Udara 2, Dirrenbang Puspernerbal, Dirpers Puspenerbal, Dirops Puspenerbal, Kafasharkan Pesud, Komandan  Kolat Penerbal, Komandan Lanudal Juanda.
 
 



 


Anda pembaca ke 199 dari 199