PUSPENERBAL TERIMA KUNJUNGAN KERJA DIROPS DAN DIREKTUR KEPATUHAN, ASET DAN PENGADAAN PT. ANGKASA PURA I
Juanda
Diposkan oleh renbang 10 November 2021 pukul 01:59:24PM
Update terakhir 10/11/2021, 01:59:24PM

Reporter : Penpus
Editor : Maysolikin
Fotografer : Penpus

Puspenerbal, 05 November 2021,--- Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., menerima Kunjungan Kerja (Kunker)  Direktur Operasi (Dirops) Bapak Wendo Asrul Rose dan Direktur Kepatuhan, Aset dan Pengadaan PT. Angkasa Pura I Bapak Israwadi, Kamis (4/11)

Turut mendampingi dalam penyambutan tersebut Wadan Puspenerbal Laksma TNI Bayu Alisyahbana, S.M., CHRMP., Inspektur Puspenerbal, Dirpers Puspenerbal, bertempat di ruang lobby VIP Mako Puspenerbal.

Pertemuan yang berlangsung akrab tersebut, Dirops PT. Angkasa Pura I Bapak Wendo, mengucapkan terimakasih atas sambutan dari jajaran Puspenerbal. Kedatangan ke Puspenerbal ini tidak lain untuk bersilaturahmi dan juga bertujuan untuk menjaga sinergitas.

"Kami juga berharap kedepannya, sinergitas ini terus ditingkatkan dengan tujuan agar terjalin hubungan yang semakin solid dan harmonis dalam mewujudkan komunikasi, koordinasi dan kerjasama, ungkap Wendo.

Senada dengan itu, Laksamana Muda TNI Edwin, mengucapkan selamat datang di Mako Puspenerbal, serta menyampaikan bahwa jajarannya siap bekerja sama dengan PT. Angkasa Pura dalam pelaksanaan tugas.



Anda pembaca ke 93 dari 93