PUSPENERBAL TNI AL MENGADAKAN WORKSHOP AIRCRAFT INVESTIGATION TA 2021
Juanda
Diposkan oleh renbang 23 Agustus 2021 pukul 08:35:41PM
Update terakhir 23/08/2021, 08:35:41PM

Reporter : Penpus
Editor : Maysolikin
Fotografer : Penpus

Puspenerbal, 23 Agustus 2021,--- Bertempat di Wisma Perwira (Wispa) Lanudal Juanda Sidoarjo, Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) melaksanakan Workshop Aircraft Investigation TA 2021, Senin (23/8), dalam rangka mendukung operasi dan latihan penerbangan TNI Angkatan laut.


Dalam kegiatan workshop tersebut penyampaian materi dari Komite Nasional Keselamatan Transportasi Capt. Nurcahyo Utomo, Dip, TSI., dan Bapak Oni Soerjo Wibowo, S. Kom., dan Workshop yang dilaksanakan selama empat hari ini, diikuti oleh para Perwira penerbang dan Bintara Puspenerbal TNI AL. 

Tujuan dari diadakannya Workshop Aircraft Investigation ini adalah untuk meningkatkan kemampuan serta mengukur kemampuan dan menguji pengetahuan personel Puspenerbal dalam hal investigasi pesawat udara. 

Sedangkan sasaran dari kegiatan Workshop Aircraft Investigation ini adalah untuk membenahi organisasi keselamatan penerbangan yang ada saat ini di Puspenerbal dan selanjutnya untuk dikembangkan. 

Kegiatan Workshop Aircraft investigation ini juga diikuti seluruh Lanudal-lanudal serta Wing Udara dibawah Jajaran Puspenerbal melalui vitual. Pelaksanaan workshop tetap menerapkan protokol kesehatan demi memutus penyebaran Covid-19.


Anda pembaca ke 154 dari 154