PUSPENERBAL IKUTI UPACARA PERINGATAN HUT KE-76 TNI SECARA VIRTUAL
Juanda
Diposkan oleh renbang 5 Oktober 2021 pukul 10:05:52PM
Update terakhir 05/10/2021, 10:05:52PM

Reporter : Penpus
Editor : Maysolikin
Fotografer : Penpus

Puspenerbal, 5 Oktober 2021,--- Dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI tahun 2021, Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) ikuti upacara peringatan HUT TNI secara virtual yang digelar di Hanggar 2 Lanudal Juanda Puspenerbal. Selasa (5/10)

Pada kesempatan tersebut, Komandan Puspenerbal Laksamana Muda (Laksda) TNI Edwin, S.H., M.Han., menyaksikan pelaksanaan Upacara HUT ke-76 TNI yang dilaksanakan di Jakarta secara Live, yang dipimpin oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo.

Dalam sambutannya Presiden RI Joko Widodo menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada TNI atas peranannya dalam menjaga kedamaian, kedaulatan dan keutuhan NKRI serta peranannya dalam membantu menanggulangi pandemi covid-19.

Usai menyaksikan upacara HUT TNI secara virtual, Laksda TNI Edwin melaksanakan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan YME atas bertambahnya umur TNI, dan potangan tumpeng secara simbolis diserahkan kepada personel termuda Puspenerbal, Serda Putri dan KLD Irfanda Eko Pambudi.

Selanjutnya Komandan Puspenerbal mendapat kunjungan dan ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke-76 Tentara Nasional Indonesia dari Kapolres Sidoarjo Komisaris Besar (Kombes) Kusumo.

Hadir dalam acara tersebut, Inspektorat Puspenerbal, para Direktur Puspenerbal, Danlanudal Juanda, Kafasharakan Pesud, Danwing Udara 2 dan Dankolat Penerbal Puspenerbal.



Anda pembaca ke 26 dari 26