PUSPENERBAL IKUTI UPACARA PERINGATAN DETIK-DETIK PROKLAMASI KEMERDEKAAN KE-76 RI SECARA VIRTUAL
Juanda
Diposkan oleh renbang 17 Agustus 2021 pukul 04:12:04PM
Update terakhir 17/08/2021, 04:12:04PM

Reporter : Penpus
Editor : Maysolikin
Fotografer : Penpus

Puspenerbal, 17 Agustus 2021,--- Segenap personel Pusat Penerbangan TNI Angakatan Laut (Puspenerbal) menggelar upacar peringatan HUT Kemerdekaan ke-76  RI secara sederhana melalui virtual dari Wisma Perwira (Wispa) Lanudal Juanda Sidoarjo, Selasa (17/8). Dimana upacara HUT Kemerdekaan RI yang dilaksanakan secara virtual ini terpusat di Istana Negara Jakarta. 


Acara diawali dengan mengikuti upacara peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI dengan hikmat, tahap demi tahapan upacara diikuti personel Puspenerbal dengan semangat walau hanya melalui virtual. Upacara Peringatan Detik-detik proklamasi Kemerdekaan ke-76 RI ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat

Tepat pukul 10.00 Wib, tanda kebesaran Buka, dan dilanjutkan dengan pembacaan teks Proklamasi yang dibacakan Ketua DPR RI, selanjutnya tanda kebesaran tutup. Seluruh hadirin peserta upcara virtual yang ada di ruangan Gedung Wisma Perwira terdiam sejenak mengheningkan cipta dan berdoa untuk para pahlawan yang telah mendahului dalam memperjuangkan Kemerdekaan Negara Republik Indonesia serta dilanjutkan dengan pengibaran Bendera. 

Hadir pada upacara HUT Kemerdekaan ke-76 RI secara virtual tersebut Wadan Puspenerbal Laksma TNI Bayu Alisyahbana, S.M., CHRMP., Inspektorat Puspnerbal, para Direktur Puspenerbal, Danlanudal Juanda, Kafasharkan Pesud, Dankolat Penerbal, serta para perwira jajaran Puspenerbal.


Anda pembaca ke 159 dari 159