PUSPENERBAL GELAR DOA BERSAMA UNTUK KESELAMATAN KRI NANGGALA-402
Juanda
Diposkan oleh renbang 22 April 2021 pukul 12:12:20PM
Update terakhir 22/04/2021, 12:12:20PM

Reporter : PenPus
Editor : Maysolikin
Fotografer : PenPus

Markas Komando Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) menggelar doa bersama yang berlangsung di Mushola Al-Hidayah, Mako Puspenerbal, Kamis, 22/04/21, Doa bersama diikuti seluruh prajurit Mako Puspenerbal  bersama dengan Wadan Puspenerbal, Ir Puspenerbal, para Direktur, Perwira, Bintara dan PNS.

Kegiatan doa bersama ini meneruskan perintah dari Wakil Kepala Staf Angkatan Laut kepada jajarannya yang dilaksanakan dalam rangka memohon kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa untuk kelancaran dan keselamatan bagi ABK KRI Nanggala-402 yang sedang dalam pencarian Tim Sar yang dikarenakan kehilangan kontak dengan pemgendali pusat.

Selain juga khususnya untuk seluruh prajurit yang dalam melaksanakan tugas diseluruh wilayah NKRI, baik yang berada di KRI maupun pangkalan. Dalam kesempatan itu Kasubditwatpers Ditpers Puspenerbal Mayor Laut (KH) Slamet, S.Ag. memimpin acara doa bersama tersebut. 

Kegiatan doa bersama ini dilaksanakan usai tepat jam 10.00 WIB dengan diisi Sholat Duha, Sholat Hajat,takbir, tahlil, tahmid dan pembacaan surah Al-Fatehah 41 kali. “Doa bersama ini sebagai momentum untuk melakukan memanjatkan doa munajat kita kepada Allah SWT dengan harapan diberikan kemudahan dan kelancaran dalam bagi ABK KRI Nanggala-402 yang sedang dalam pencarian Tim Sar yang dikarenakan kehilangan kontak dengan pemgendali pusat kata Wadan Puspenerbal.

Selain warga muslim, warga nasrani juga melaksanakan doa bersama di ruangan yang berbeda namun tetap di lingkungan Mako Puspenerbal. Hal ini untuk turut memanjatkan doa demi keselamatan, kelancaran dan kesuksesan.

 



Anda pembaca ke 55 dari 55