PUSPENERBAL, GELAR DZIKIR DAN DOA BERSAMA JELANG HUT TNI AL KE 76
Juanda
Diposkan oleh renbang 10 September 2021 pukul 02:58:05PM
Update terakhir 10/09/2021, 02:58:05PM

Reporter : PenPus
Editor : Maysolikin
Fotografer : PenPus

Puspenerbal, 10 Agustus 2021,--- Bertempat di Masjid Asy Syuhada Lanudal Juanda Puspenerbal Sidoarjo, seluruh personel  Puspenerbal yang beragama Islam melaksanakan dzikir dan do'a besama. Kamis (9/9).

Kegiatan diawali dengan Sholat Magrib berjamaah yang dipimpin oleh Ustad Khusnul Yaqin dari Masjid Suhada dan dilanjutkan dengan ceramah serta dzikir dan doa bersama.

Hadir dalam pelaksanaan Doa bersama tersebut, Wakil Komandan (Wadan) Puspenerbal Laksamana Pertama (Laksma) TNI Bayu Alisyahbana, S.M., CHRMP., Inspektorat Puspenerbal, Para Direktur Puspenerbal, Danlanudal Juanda, Kafasharkan Pesud, Dankolat Penerbal, serta Ibu-ibu Pengurus Inti PG Jalasenastri Puspenerbal.

Menurut Wadan Puspenerbal kegiatan ini dalam rangka HUT TNI AL ke - 76, dan Ini merupakan suatu keberkahan bagi kita karena malam ini adalah malam Jumat yang penuh berkah, setelah dzikir dan doa bersama akan kita lanjutkan dengan sholat isya berjamaah.

"Kewajiban kita tidak hanya hadir yang sifatnya perintah tapi melaksanakan dzikir dan doa bersama ini dengan khusyuk sehingga doa kita di ijabah oleh Allah SWT,  dan semoga memberikan  keberkahan bagi kita semua yang hadir disini  karena sampai dengan saat ini TNI AL masih harum di masyarakat mudah mudahan seluruh prajurit TNI AL dan keluarga di beri kesehatan keberkahan," ungkap Wadan Puspenerbal Laksma TNI Bayu.

Acara doa bersama ini juga bertujuan untuk meningkatkan keimanan kita dan memohon keselamatan dan kesuksesan untuk setiap penugasan kedepan agar TNI AL pada umumnya dan Puspenerbal khususnya dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh prestasi, tegas Wadan Puspenerbal Laksma TNI Bayu Alisyahbana, S.M., CHRMP., disela-sela doa bersama.

Tidak berbeda dari kegiatan beribadah sebelumnya, kegiatan do’a bersama kali ini dikarenakan wabah Covid-19 belum juga berakhir maka kegiatan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan covid-19 yang ketat, sesuai dengan anjuran yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah di tempat-tempat ibadah yang telah memenuhi syarat untuk pelaksanaan ibadah maupun doa bersama.



Anda pembaca ke 101 dari 101