PRAJURIT PUSPENERBAL MELAKSANAKAN SEMINAR MENGENAL, MEMAHAMI, KARAKTER DAN BAHASA KASIH OLEH DR. AISAH DAHLAN
Juanda
Diposkan oleh renbang 12 Maret 2020 pukul 03:32:29PM
Update terakhir 13/03/2020, 06:05:12AM

Reporter : Pen_Puspenerbal
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Pen_Puspenerbal

Juanda (12/03), Pagi yang cerah ini prajurit Puspenerbal berserta ibu-ibu Jalasenastri berkumpul di gedung Balai Prajurit Porbonegoro Lanudal Juanda untuk melaksankan kegiatan seminar oleh dr. Aisah Dahlan dengan tema "Mengenal, Memahami, Karakter dan bahasa kasih.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Puspenerbal yang di wakili oleh Wadan Puspenerbal Kolonel Laut (P) Sisyani Jaffar, Dirlog Puspenerbal, Komandan Kolat Penerbal, Komandan Wing Udara2, Kafasharkan Pesud, beserta seluruh prajurit Puspenerbal yang didampingi oleh ibu Jalasenastri.

Pada moment yang baik ini Wadan Puspenerbal menyampaikan " beliau berharap kepada para prajurit dan ibu-ibu Jalasenastri dapat memanfaatkan kesempatan yang baik ini dengan sebaik-baiknya dan jangan sungkan untuk bertanya sehingga selesai kegiatan ini ada manfaatnya yang dapat kita terapkan dalam keluarga kita di rumah dan masyarakat, serta beliau berpesan agar cermat dalam bersosial media, antara lain jangan mengumbar informasi pribadi, Beretika dalam berkomunikasi, beretikalah dalam berkomunikasi, hargailah hasil karya orang lain, hindari penyebaran sara dan pornografi, selalu mengecek kebenaran berita, jangan menilai berita dari judulnya saja, jangan ikut-ikutan berkomentar, serta hindari sosial media bila anda sedang emosi.
 

Kegiatan tersebut sangatlah bermanfaat terutama bagi keharmonisan dalam keluarga agar saling memahami karakter masing-masing pasangan ujarnya dr. Aisah Dahlan dalam seminarnya, dan kegiatan tersebut diakhiri dengan sesi tanya jawab dan foto bersama.
 




 

 



Anda pembaca ke 180 dari 180