PRAJURIT TNI AL LANUDAL JAKARTA MELAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 YANG KE-2
Jakarta
Diposkan oleh renbang 28 April 2021 pukul 12:39:53PM
Update terakhir 28/04/2021, 12:39:53PM

Reporter : Pen_Jakarta
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Jakarta

Prajurit militer dan Aparatur Sipil Negara (ASN) TNI AL di jajaran Puspenerbal  (Lanudal Jakarta) , melaksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap kedua bertempat di Rumah Sakit Marinir Cilandak yang sebelumnya telah melaksanakan vaksin tahap pertama di tanggal 29 Maret 2021, Senin (26-04-2021).

Kegiatan Vaksinasi merupakan salah satu upaya yang di lakukan pemerintah untuk menekan penularan virus Covid-19 yang saat ini sudah menjadi bencana global karena hampir seluruh negara di dunia terjangkit oleh virus ini.

Sebagai salah satu bagian dari unsur pemerintahan / TNI, dalam hal ini Lanudal Jakarta turut mendukung dan melaksanakan kebijakan pemerintah untuk kepentingan bersama dengan mengikuti vaksinasi secara individu.

Sebelum melaksanakan vaksinasi, seluruh prajurit militer maupun sipil mengikuti beberapa langkah-langkah yang telah ditentukan.

Yang mengikuti vaksinasi Covid-19 diantaranya, Komandan Lanudal Jakarta Letkol Laut (P) Sugeng Lamiyo, S.H., Pasproga Lanudal Jakarta Kapten Laut (S) Sutrisno, Pasminlog Lanudal Jakarta Kapten Laut (T) Agus Mujianto dan perwira staf serta para prajurit militer maupun ASN Lanudal Jakarta.



Anda pembaca ke 62 dari 62