PRAJURIT LANUDAL MANADO IKUTI UPACARA BENDERA HARI SENIN
manado
Diposkan oleh renbang 24 Mei 2022 pukul 12:28:56AM
Update terakhir 24/05/2022, 12:28:56AM

Reporter : lanudal manado
Editor : penpus
Fotografer : lanudal manado

Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Danlanudal) Manado, Letkol Laut (P) Oscar Johanes Novie, beserta prajurit Lanudal Manado, turut serta mengikuti Upacara Bendera Gabungan yang dipimpin oleh Aslog Lantamal VIII Letkol Laut (T) Hendro N., bertempat di Lapangan Markas Komando (Mako) Lantamal VIII. Senin (23/5/22).

Kegiatan upacara Bendera Gabungan ini bertujuan sebagai wujud penghormatan kepada sang saka merah putih dan juga dalam rangka memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit.

Selain itu Upacara Bendera Gabungan tersebut juga sebagai bentuk sinergitas antar instansi TNI AL yang selaras dengan perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, untuk menjalin Soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara, menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Kegiatan Upacara Gabungan ini diikuti oleh beberapa Satker di wilayah kerja Lantamal VIII, diantaranya, Lantamal VIII, Satrol Lantamal VIII, Yonmarhanlan VIII/Btg, serta Lanudal Manado.



Anda pembaca ke 56 dari 56