PRAJURIT FASHARKAN PESUD LAKSANAKAN APEL SATUAN DI APRON HANGGAR
Juanda
Diposkan oleh renbang 19 Agustus 2019 pukul 07:04:15PM
Update terakhir 19/08/2019, 07:47:19PM

Reporter : Bbg_Fasharkan
Editor : MaySolik
Fotografer : Bbg_Fasharkan

Senin 19 Agustus 2019 telah di adakan apel satuan Fasharkan Pesud yang bertempat di Apron Hanggar Lanudal Juanda yang di ikuti oleh seluruh prajurit Fasharkan Pesud, bertindak sebagai penerima apel dalam apel satuan tersebut adalah Kabagdalhar Fasharkan Pesud Letkol Laut (E) Yosep Nicolous Smith.

Bertugas sebagai pejabat apel satuan adalah Kapten Laut (E) Endro Setiyono, sebagai Pengambil apel & sebagai Pengucap Sapta Marga dalam apel tersebut dilaksanakan oleh Kls Fian Jatmiko. Dalam apel satuan tersebut juga dilaksanakan pemeriksaan pasukan di tiap-tiap bengkel & bagian.

Dalam amanatnya Kabagdalhar menyampaikan beberapa point penting di antaranya untuk selalu meningkatkan keimanan melalui ibadah, meningkatkan kebersihan di lingkungan Fasharkan Pesud, meningkatkan kinerja karena kedepan akan banyak kegiatan perbaikan & pemeliharaan pesawat udara dalam rangka Latgab TNI, dalam akhir amanatnya penerima apel mengingatkan kembali untuk selalu bijak dalam berkomentar & tidak sembarangan membagikan sebuah berita di media sosial.
 
 
 
 


Anda pembaca ke 412 dari 412