POLISI UDARA MENYERBU PANGKALAN UDARA ANGKATAN LAUT JAKARTA
Jakarta
Diposkan oleh renbang 9 Oktober 2021 pukul 10:24:51AM
Update terakhir 09/10/2021, 10:24:51AM

Reporter : Pen_Lan Jakarta
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Lan Jakarta

Puspenerbal, 9 Oktober 2021,--- Pangkalan Udara Angkatan Laut Jakarta di serbu oleh para personel Polisi Udara dalam rangka pemberian ucapan selamat ulang tahun TNI yang ke 76 kepada Komandan Lanudal Jakarta Letkol Laut (P) Sugeng Lamiyo, S.H. beserta seluruh prajurit dan juga prajurit-prajurit TNI yang ada di Indonesia.


Hal ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Polri sebagai alat keamanan dan pengamanan negara Republik Indonesia, dengan sinergitas ini di harapkan segala tugas dan tanggung jawab yang di bebankan oleh negara akan terasa lebih ringan karena di laksanakan secara bersama-sama.

Selain itu juga Lanudal Jakarta dan Polisi Udara Pondok Cabe sudah menjalin hubungan yang baik dan humanis, ini juga supaya dapat di jadikan contoh oleh masyarakat yang ada di wilayah sekitar agar selalu hidup rukun dalam bermasyarakat dan bernegara.

Komisaris besar Polisi Denny sebagai yang mewakili Direktur Polisi Udara dan menyampaikan sambutan dan ucapan selamat nya kepada seluruh prajurit TNI.

Beliau juga di temani oleh pejabat-pejabat yang ada di jajaran Direktorat Polisi Udara Pondok Cabe.


Anda pembaca ke 22 dari 22