PERUBAHAN FUNDAMENTAL MEMACU KINERJA MENJADI MAKSIMAL, KETIKA DANPUSPENERBAL MENGHADIRI UPACARA HUT KORPRI KE 50
Surabaya
Diposkan oleh renbang 29 November 2021 pukul 06:00:40PM
Update terakhir 29/11/2021, 06:00:40PM

Reporter : Penpus
Editor : Penpus
Fotografer : Penpus

Sidoarjo Puspenerbal, (29/11)

Pemerintah Provinsi Jawa Timur melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-50 Tahun 2021, Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) Laksda TNI Edwin, S.H., M.Han., menghadiri Upacara tersebut yang digelar di Halaman Gedung Negara Grahadi, Jl. Gubernur Suryo No. 07 Surabaya, Senin (29/11/2021). Tema HUT KORPRI tahun ini adalah “ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh”. Bertindak selaku Inspektur Upacara Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si.

Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa menyampaikan selamat dan apresiasi kepada para anggota  dimanapun mereka bertugas dan berada atas semangat seluruh anggota Korpri terutama dilingkungan Pemprov Jatim, bahwa disaat kita mengalami diberbagai keterbatasan dan kesulitan, anggota KORPRI dijajaran Pemprov Jatim tetap dapat menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan Negara. 

Kendala dan keterbatasan yang kita hadapi tentu menuntut ASN agar tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Ini dapat dilihat dari banyaknya apresiasi dan penghargaan yang diterima oleh Pemprov Jatim. 

“Terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada segenap keluarga besar KORPRI Jawa Timur, yang telah memberikan dharma bhakti dan pengabdiannya dalam menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi,” ucapnya dihadapan peserta upacara.

“Sesuai dengan Tema HUT Tahun ini “ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh” Gubernur Jatim menegaskan kepada seluruh anggota KORPRI dilingkungan Pemprov Jatim untuk mempercepat dan memacu kinerjanya dan melakukan perubahan pundamental dari cara-cara yang biasa dengan cara-cara yang luar biasa”. Tegas Khofifah sapaan akrabnya. 

Upacara HUT KORPRI tersebut menerapkan protokol kesehatan ketat dengan pembatasan peserta per instansi yang dibatasi serta wajib menggunakan masker. Untuk itu, Gubenur Jatim mengajak untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas.
 
Ditemui dalam kesempatan terpisah, Komandan Puspenerbal Laksda TNI Edwin, S.H., M.Han., mengucapkan dirgahayu HUT KORPRI ke-50 dan mengajak para anggota KORPRI untuk menjadikan Peringatan HUT ini sebagai momentum untuk terus berkontribusi, melayani, dan mempersatukan bangsa, ujar Jendral Bintang Dua ini.
 


Anda pembaca ke 135 dari 135