PERAN SERTA PENERBANGAN TNI AL TANJUNGPINANG CIPTAKAN SINERGITAS TNI-POLRI DI KOTA GURINDAM NEGERI PANTUN
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 30 Juni 2019 pukul 01:19:33PM
Update terakhir 30/06/2019, 01:27:00PM

Reporter : Parno Lan TPI
Editor : Maysolikin
Fotografer : Parno

Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H.,M.Tr.,Hanla beserta Tim fun bike Prajurit Penerbangan TNI Angkatan Laut Tanjungpinang hadiri dan ikut serta dalam memeriahkan kegiatan Bhayangkara fun bike 2019 di Monumen Gonggong Kota Tanjungpinang yang terletak di Jalan Haji Agus Salim, Tepi Laut Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Minggu (30/06).
 
TNI dalam hal ini Penerbangan TNI Angkatan Laut Tanjungpinang juga turut menyambut hari ulang tahun ke-73 Bhayangkara. Hal itu diwujudkan dengan kehadiran Danlanudal Tanjungpinang dan keikutsertaan Prajurit Penerbangan TNI Angkatan Laut Tanjungpinang dalam kegiatan Bhayangkara fun bike 2019. 
 
Untuk tenue dari instansi Militer dalam kegiatan Bhayangkara fun bike 2019 ini, menggunakan PDL TNI, hal ini sebagai wujud untuk membuktikan sinergitas dan kebersamaan instansi Militer dan Polri di Kota Tanjungpinang yang terkenal dengan Kota Gurindam Negeri Pantun, sebut Danlanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr., Hanla.
 
Selain itu penyambutan tersebut, juga diwujudkan dengan video ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-73, 1 Juli 2019, "Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara", oleh Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr., Hanla.
 
Menurutnya, hal tersebut merupakan upaya dalam mempertahankan sinergitas TNI-Polri di Kota Tanjungpinang yang telah terjalin dengan baik, agar tercipta soliditas dan kekompakan kedua instansi Militer dan Polri, dalam mempertahankan keutuhan wilayah NKRI, tutup Danlanudal Tanjungpinang.
 
 
 


Anda pembaca ke 416 dari 416