PENERBANGAN TNI AL TANJUNGPINANG ADAKAN LOMBA KEBERSIHAN LINGKUNGAN PERUMAHAN DAN MESS PRAJURIT
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 27 Agustus 2019 pukul 05:19:23PM
Update terakhir 27/08/2019, 05:23:04PM

Reporter : Padi
Editor : Maysolikin
Fotografer : Padi

Kepala Seksi Metoda dan Data Proga Wing Udara 1 selaku Ketua Tim penilai lomba kebersihan perumahan, memimpin penilaian lomba kebersihan perumahan dan mess prajurit serta PNS Warga Penerbangan TNI AL di Tanjungpinang,  guna memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia didampingi oleh anggota penilai dari Wing Udara 1 dan Lanudal Tanjungpinang (27/08/19).


Lomba kebersihan perumahan bagi prajurit dan PNS Wing Udara 1 Serta Lanudal Tanjungpinang beserta keluarga ini selain dalam rangkah memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019, juga bertujuan untuk memupuk dan menumbuhkan rasa kepedulian dan kesadaran akan kebersihan. Disamping itu juga agar prajurit dan PNS Penerbangan TNI AL di wilayah Tanjungpinang beserta keluarga mengerti akan pentingnya menjaga kesehatan yang diawali dari hal kecil yaitu menjaga kebersihan lingkungan perumahan.

Pelaksanaan lomba kebersihan perumahan ini yang menjadi kriteria penilaian adalah kebersihan lingkungan rumah, penataan tanaman, pengecatan rumah dan pagar, pembuangan limbah dan selokan serta ketersediaan tempat sampah  yang berada di rumdis TNI AL Lanudal Tanjungpinang. Dalam penilaian ini ditentukan beberapa pemenang yang dinyatakan memiliki  perumahan paling terbersih dan layak mendapatkan hadiah. Tetapi juga ditentukan perumahan yang belum bersih atau kotor yang juga diberikan kritik dan motivasi.
 
  
 


Anda pembaca ke 263 dari 263